SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Nonton, Perhatikan Dulu Alur Hubungan Karakter Drama 'I'll Go To You When the Weather is Nice' Ini

Senin, 24 Februari 2020 14:17 by muthiasp | 995 hits
Jelang Nonton, Perhatikan Dulu Alur Hubungan Karakter Drama 'I'll Go To You When the Weather is Nice' Ini
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC I’ll Go To You When the Weather is Nice tayang perdana pada Senin (24/02) ini. Sebelum menonton, alangkah baiknya jika kita mengintip sedikit bagaimana alur hubungan dari para karakter utama dan pendukungnya.

I’ll Go To You When the Weather is Nice menceritakan tentang Mok Hae Won (Park Min Young), wanita yang sudah bosan hidup di perkotaan dan pindah ke desa kecil. Di sana, ia bertemu dengan Im Eun Seob (Seo Kang Joon), pria pemilik toko buku independen.

Ada beberapa alur hubungan antar karakter yang harus kalian perhatikan. Pertama, Mok Hae Won dan Im Eun Seob terhubung dengan hati merah besar. Mereka mulai sebagai teman sekelas, tetapi ingatannya tentang Im Eun Seob yang berusia 18 tahun tidak jelas. Sepuluh tahun kemudian, mereka bertemu lagi dan saat itulah kisah cinta dimulai.

Ji Eun Sil (Yang Hye Ji), Kim Bo Young (Im Se Mi), Lee Jang Woo (Lee Jae Wook), dan Oh Young Woo (Kim Young Dae) adalah mantan teman sekelas Mok Hae Won dan Im Eun Seob. Sebuah panah dengan hati ditarik dari Lee Jang Woo ke Ji Eun Shil karena dia adalah cinta pertamanya.

Baca juga: Lee Jae Wook Bandingkan Perannya di Drama 'Extraordinary You' dan 'When the Weather is Fine'

Lee Jang Woo terus menjadi teman terbaik Im Eun Seob, tetapi Kim Bo Young bukan lagi sahabat terbaik Mok Hae Won. Bagan juga menunjukkan sekilas anggota keluarga karakter utama.

Seo Tae Hwa dan Jin Hee Kyung berperan sebagai orang tua Mok Hae Won, dan Nam Gi Ae dan Kang Shin Il sebagai orang tua Im Eun Seob. Moon Jung Hee akan menjadi bibi Hae Won, Shim Myung Yeo yang dulunya penulis populer. Kim Hwan Hee memerankan adik Eun Seob bernama Im Hwi, yang menyukai Kim Young Soo (Kim Dae Gun).

Terakhir namun tidak kalah penting, ada anggota klub buku. Anggota klub buku yang berkumpul di toko buku Im Eun Seob adalah Lee Jang Woo dan Im Hwi, serta Lee Tae Hyung (Bae Geun Sang), Kwon Hyun Ji (Chu Ye Jin), Lee Sun Hee (Choi Soo Jung), Han Chang Min (Jung Seung Ho), dan Lee Young Suk (Jung Gil Bok).

Ketika Mok Hae Won kembali ke kota Buk Hyeon, dia juga akan bergabung dengan klub. Mereka akan menyiapkan makanan untuk dimakan bersama, memanggang jeruk, dan membaca buku. Ini adalah sesuatu yang diharapkan dapat ‘mengobati’ perasaan pemirsa yang bosan dengan kehidupan kota seperti Mok Hae Won.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)