SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baek Yerin Ikut Ramaikan Head In The Clouds Jakarta

Senin, 24 Februari 2020 15:17 by muthiasp | 535 hits
Baek Yerin Ikut Ramaikan Head In The Clouds Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Festival musik 88rising, Head In The Clouds, akan segera diselenggarakan untuk pertama kalinya di Jakarta. Sederet musisi dari berbagai negara sudah dipastikan tampil, seperti dari Korea Selatan yang terbaru adalah Baek Yerin.

Pada 24 Februari, 88rising melalui media sosialnya mengumumkan bahwa Baek Yerin akan ikut tampil di festival Head In The Clouds Jakarta. Bersama dengan Baek Yerin, juga diumumkan bahwa Phum Viphurit dan ZHU Music masuk jajaran penampilnya.

Baek Yerin pun menjadi musisi asal Korea Selatan ketiga yang diumumkan masuk line up festival Head In The Clouds Jakarta. Sebelumnya ada Chungha dan DAY6. Serta rapper Korea-Amerika, Dumbfoundead, juga sudah dipastikan ikut manggung di Jakarta.

Baca juga: Obati Kecewa, Baek Yerin Bawakan Setlist Lagu 'Head in the Clouds Jakarta' di Youtube Live

Festival musik Head In The Clouds Jakarta akan digelar pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tiket sudah mulai dijual sejak 28 November lalu melalui hitcindonesia.com, blibli.com, atau situs tiket.com. Hingga saat ini, beberapa kategori sudah habis terjual.

Artinya hingga saat ini, Head In The Clouds Jakarta akan diramaikan oleh NIKI, JOJI, ZHU, Rich Brian, Chungha, DAY6, Phum Viphurit, Stephanie Poetri, Baek Yerin, August 08, Dumbfoundead, Reality Club, dan Voice of Baceprot. Serta beberapa musisi lain yang belum diumumkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)