home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baek Yerin Ikut Ramaikan Head In The Clouds Jakarta

Senin, 24 Februari 2020 15:17 by muthiasp | 652 hits
Baek Yerin Ikut Ramaikan Head In The Clouds Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Festival musik 88rising, Head In The Clouds, akan segera diselenggarakan untuk pertama kalinya di Jakarta. Sederet musisi dari berbagai negara sudah dipastikan tampil, seperti dari Korea Selatan yang terbaru adalah Baek Yerin.

Pada 24 Februari, 88rising melalui media sosialnya mengumumkan bahwa Baek Yerin akan ikut tampil di festival Head In The Clouds Jakarta. Bersama dengan Baek Yerin, juga diumumkan bahwa Phum Viphurit dan ZHU Music masuk jajaran penampilnya.

Baek Yerin pun menjadi musisi asal Korea Selatan ketiga yang diumumkan masuk line up festival Head In The Clouds Jakarta. Sebelumnya ada Chungha dan DAY6. Serta rapper Korea-Amerika, Dumbfoundead, juga sudah dipastikan ikut manggung di Jakarta.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Festival musik Head In The Clouds Jakarta akan digelar pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tiket sudah mulai dijual sejak 28 November lalu melalui hitcindonesia.com, blibli.com, atau situs tiket.com. Hingga saat ini, beberapa kategori sudah habis terjual.

Artinya hingga saat ini, Head In The Clouds Jakarta akan diramaikan oleh NIKI, JOJI, ZHU, Rich Brian, Chungha, DAY6, Phum Viphurit, Stephanie Poetri, Baek Yerin, August 08, Dumbfoundead, Reality Club, dan Voice of Baceprot. Serta beberapa musisi lain yang belum diumumkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)