SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Pencapaian yang Paling Penting Bagi BTS Dibanding Rekor?

Selasa, 25 Februari 2020 15:15 by zia92 | 544 hits
Apa Pencapaian yang Paling Penting Bagi BTS Dibanding Rekor?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah perilisan album ‘Map of the Soul: 7’ dan serangkaian promosi di Amerika Serikat, BTS kembali ke Korea Selatan dan secara resmi menggelar konferensi pers untuk album baru tersebut. Diadakan melalui siaran langsung di YouTube, ketujuh member membahas banyak hal tentang album dan lagu baru mereka.

J-Hope mengatakan bahwa album ini berisi cerita mereka, semua emosi yang pernah mereka rasakan selam atujuh tahun perjalanan karir BTS dan perasaan mereka terhadap fans. Soal lagu utama ‘ON’, Suga menyatakan bahwa lagu ini membawa energi yang kuat dari grup.

Liriknya berbunyi, ‘Tak bisa menahanku karena kau tahu aku adalah seorang pejuang’, mencerminkan ketakutan dan ketidakpastian dalam tujh tahun terakhir sejak debut mereka.

Baca juga: Cerita Leeteuk Super Junior Dapat Album Bertandatangan BTS dari Ibu J-Hope

“Sudah tujuh tahun, jadi aku pikir kami telah menyeimbangkan diri kami sendiri sekarang. Dan liriknya menunjukkan bahwa kami telah belajar bagaimana dan akan menghadapi luka, kesedihan, rasa sakit ke depannya,” kata sang rapper.

Sepanjang karirnya, BTS telah memecahkan banyak rekor termasuk tiga album di No. 1 AS dalam setahun, namun sekarang fokus pada tujuan pencarian. “Rekor itu penting, tetapi jika orang mendapat kebahagiaan dari musik kami, itu akan menjadi hasil terbaik yang bisa kita raih,” kata Jin. Suga juga menambahkan bahwa BTS telah berada pada titik di mana makna lebih penting dibanding goal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ada dua drama akhir pekan yang baru memulai penayangannya di minggu ini, yaitu KBS 2TV ‘Once Again’ dan OCN ‘Rugal’. Dua drama dengan genre yang sangat berbeda ini memiliki awal penayangan yang menjanjikan....
  • HOT !
    Mengisi waktu di rumah saja selama pandemi Corona, Nagita Slavina menghabiskan waktu dengan menonton drama Korea....
  • HOT !
    Detri Warmanto, aktor sekaligus menantu Menteri Pendayagunaan Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo melakukan rapid test di rumah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)