home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Hiatus, Kim Jung Hyun Sebut Drama 'Crash Landing on You' Jadi Titik Balik Karirnya

Selasa, 25 Februari 2020 11:00 by muthiasp | 811 hits
Sempat Hiatus, Kim Jung Hyun Sebut Drama 'Crash Landing on You' Jadi Titik Balik Karirnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Jung Hyun terbilang sukses comeback akting lewat drama Crash Landing On You. Aktingnya menuai banyak pujian, dan hal itu yang membuatnya menilai bahwa proyek ini adalah titik balik dari karirnya.

Seperti yang diketahui, Kim Jung Hyun harus hiatus dari dunia hiburan selama hampir dua tahun karena gangguan fisik dan mental yang dideritanya. Ia pun merasa sangat bersyukur bisa kembali berakting di drama 'Crash Landing On You'.

"Saat itu adalah waktu ketika saya mencaci-maki diri sendiri sebagai pribadi dan aktor. Saya mengalami kesulitan saat itu, sampai pada titik di mana saya berpikir, 'Mengapa saya hidup?' Setiap saat seperti saya berdiri di tepi tebing," curhat Kim Jung Hyun saat depresi menimpanya.

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

Ia melanjutkan, "Suatu hari, saya tiba-tiba menyadari bahwa saya terlalu keras pada diri sendiri. Saya merasa bahwa karena tidak dapat hidup dengan baik saat ini, saya akan terus merasa seperti berada di tepi jurang di masa depan. Setelah sadar, saya mencoba fokus pada masa kini dan orang-orang di sekitar saya".

Kim Jung Hyun menyebutkan bahwa drama 'Crash Landing On You' membuatnya menemukan harapan, "Yang paling saya syukuri adalah saya belajar bahwa saya adalah seseorang yang bisa dicintai juga. Saya menumbuhkan banyak rasa percaya diri".

Dukungan juga diberikan oleh sang sutradara ketika ia kembali ke lokasi syuting, "PD Lee Jung Hyo mengatakan kepadaku 'Mari bersenang-senang', dan memberiku banyak kekuatan. Sebelumnya saya tidak pernah dihubungi oleh banyak orangtua teman yang memintaku datang untuk makan malam".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)