SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Langka Ahmad Dhani Sepanggung dengan Maia Estianty, Saling Sapa hingga Cipika-Cipiki

Selasa, 25 Februari 2020 12:00 by bellaevania | 1009 hits
Momen Langka Ahmad Dhani Sepanggung dengan Maia Estianty, Saling Sapa hingga Cipika-Cipiki
Image Source: Instagram/@alghazali7

DREAMERS.ID - Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’.

Ahmad Dhani tampil di acara grand final Indonesian Idol bersama Dewa19. Momen langka pun terlihat di acara tersebut ketika Anang Hermansyah meminta Dhani menyapa seluruh juri, termasuk Maia Estianty.

“Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang,” kata Dhani yang disambut tepuk tangan penonton. Dhani pun diajak duduk di kursi juri, saat itu Dhani dan Maia saling menebar senyuman dan saling sapa dengan cium pipi kanan-kiri. Momen ini turut disaksikan dua putra Dhani dan Maia, yaitu Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Baca juga: Soal Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul: Saya Mencium Aroma Cinta Bersemi Kembali

Maia mengakui bahwa momen ini merupakan momen yang membahagiakan. “Disini bahagia, ada mantan suami, ada anak tercinta yang pertama Al Ghazali sampai dateng ada (duduk) di belakang sana, ada Dul Jaelani juga yang bahagia hari ini.” kata Maia.

“Ini sebenernya momen kebahagiaan untuk anak-anak tercinta ya mas Dhani,” sambung Maia. ”Iya bahagia disini semua ada anak-anak didik saya semua disini, yang nomor satu Maia Estianty, semua ada,” balas Dhani.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty menikah pada tahun 1996 dan bercerai di tahun 2008. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga orang putra yang dikenal dengan nama Al, El dan Dul.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)