SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Ungkap Logo dan Slogan Baru Usai Kontroversi 'Produce 101'

Selasa, 25 Februari 2020 14:30 by zia92 | 977 hits
Mnet Ungkap Logo dan Slogan Baru Usai Kontroversi 'Produce 101'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID -  Setelah CJ ENM dilaporkan bakal melakukan perombakan pada Mnet karena kontroversi seputar ‘Produce 101’, channel penyiaran tersebut akhirnya mengungkap logo dan slogan baru untuk brand-nya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, image Mnet menjadi rusak karena kontroversi manipulasi voting yang terjadi di empat musik ‘Produce 101’, dan Mnet pun mengambil langkah untuk memperbaiki identitas brand-nya.


Channel ini secara khusus menghadapi banyak serangan atas slogan mereka ‘We Are K-Pop’ di mana fans mempertanyakan apakah Mnet memiliki hak untuk membuat klaim seperti itu setelah terbukti adanya manipulasi voting di program survival K-Pop.

Baca juga: Mnet Siap Garap 'Queendom' versi Boy Group, Golden Child Hingga The Boyz Dikabarkan Gabung

Pada 24 Februari, Mnet pun mengungkapkan pembaruan desain pada channel-nya dengan menujukkan penampilan baru yang masih memiliki dasar dari logo asli channel dan merayakan ulang tahun ke-25 Mnet.

Dalam desain barunya terdapat tulisan “Mnet tahun 1995 dan Mnet masa kini bertemu” dan “Untuk ulang tahun ke-25, sebuah pembaruan sebagai jaringan musik yang baru”.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)