home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Ungkap Logo dan Slogan Baru Usai Kontroversi 'Produce 101'

Selasa, 25 Februari 2020 14:30 by fzhchyn | 1193 hits
Mnet Ungkap Logo dan Slogan Baru Usai Kontroversi 'Produce 101'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID -  Setelah CJ ENM dilaporkan bakal melakukan perombakan pada Mnet karena kontroversi seputar ‘Produce 101’, channel penyiaran tersebut akhirnya mengungkap logo dan slogan baru untuk brand-nya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, image Mnet menjadi rusak karena kontroversi manipulasi voting yang terjadi di empat musik ‘Produce 101’, dan Mnet pun mengambil langkah untuk memperbaiki identitas brand-nya.


Channel ini secara khusus menghadapi banyak serangan atas slogan mereka ‘We Are K-Pop’ di mana fans mempertanyakan apakah Mnet memiliki hak untuk membuat klaim seperti itu setelah terbukti adanya manipulasi voting di program survival K-Pop.

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

Pada 24 Februari, Mnet pun mengungkapkan pembaruan desain pada channel-nya dengan menujukkan penampilan baru yang masih memiliki dasar dari logo asli channel dan merayakan ulang tahun ke-25 Mnet.

Dalam desain barunya terdapat tulisan “Mnet tahun 1995 dan Mnet masa kini bertemu” dan “Untuk ulang tahun ke-25, sebuah pembaruan sebagai jaringan musik yang baru”.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)