SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Kobe Bryant Tuntut Perusahaan Helikopter Terkait Kecelakaan

Selasa, 25 Februari 2020 13:30 by bellaevania | 667 hits
Istri Kobe Bryant Tuntut Perusahaan Helikopter Terkait Kecelakaan
Image Source: TMZ

DREAMERS.ID - Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant menuntut pemilik helicopter Island Express yang jatuh dan menewaskan suami serta putrinya Gianna Bryant pada Januari lalu.

Berdasarkan laporan TMZ, gugatan ini diajukan Vanessa beberapa jam sebelum menggelar upacara penghormatan yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles pada Senin (24/2/2020). Vanessa mengklaim bahwa pemilik helikopter seharusnya memastikan helikopter tidak lepas landas dalam kondisi berkabut pada 26 Januari.

Dia juga mengklaim bahwa pilot Ara George Zobayan yang membawa helikopter naas itu terbang dengan kecepatan 180 mil per jam dan menukik tajam di kondisi cuaca berkabut tebal sebelum helikopter itu terjatuh di Calabasas, California. Pilot diangap lalai, gagal memantau dan menilai cuaca dengan baik sebelum lepas landas.

Baca juga: Tangis Michael Jordan Kenang Kobe Bryant yang Berujung Tawa Penonton

Vanessa juga mengklaim bahwa sang pilot pernah didisiplinkan pada 2015 lalu karena melanggar aturan penerbangan dengan terbang ke wilayah udara dengan jarak pandang yang lebih rendah.

Gugatan itu menuntut ganti rugi atas trauma emosional yang dialami Kobe dan Gianna sebelum kecelakaan juga tuntutan dalam bentuk uang atas kehilangan tulang punggung keluarga dan biaya pemakaman.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan media sosial Ari Lasso diramaikan dengan sesosok pria yang sangat mirip dengannya. Akhirnya Ari Lasso berhasil menemukan ‘kembarannya’ tersebut....
  • HOT !
    Pada Selasa (07/04), outlet berita SportyNews melaporkan bahwa boy grup NCT 127 akan melakukan comeback dengan merilis album repackage dari ‘Neo Zone’ yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang....
  • HOT !
    (G)I DLE juga turut meramaikan parade comeback di bulan April 2020 ini, dengan meluncurkan mini album terbaru bertajuk 'I Trust', pada Senin (6/4) kemarin. Album tersebut rupanya diproduksi sendiri oleh para member....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)