SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Hollywood Harvey Weinstein Dinyatakan Bersalah Terkait Skandal Pemerkosaan

Selasa, 25 Februari 2020 16:00 by bellaevania | 1236 hits
Produser Hollywood Harvey Weinstein Dinyatakan Bersalah Terkait Skandal Pemerkosaan
Image Source: Apnews

DREAMERS.ID - Hampir tiga tahun skandal pelecehan seksual produser Hollywood, Harvey Weinstain menyeruak. Akhirnya kesaksian sejumlah wanita pada aksi keji Weinstein terbukti.

Harvey Weinstein dinyatakan bersalah atas dua dakwaan yaitu pemerkosaan dan pemaksaan tindakan seksual dengan ancaman hukuman 25 tahun penjara. Ia bersalah karena memaksa seorang mantan asisten, Mimi Haley melakukan oral seks pada 2006 dan memperkosa Jessica Mann pada 2013.

Meski begitu produser berusia 67 tahun ini tidak dinyatakan bersalah dalam dakwaan yang lebih berat yaitu perilaku predator seksual dengan ancaman penjara seumur hidup. Selama persidangan Weinstein juga tak menunjukkan rasa penyesalan.

Baca juga: Positif Corona, Produser Hollywood Predator Seks Harvey Weinstein Diisolasi di Penjara

“Saya membuat lebih banyak film yang disutradarai perempuan dan tentang perempuan daripada produser lain. Dan ini terjadi sekitar 30 tahun lalu," ujarnya menambahkan bahwa dia akan kembali berkarier jika pengadilan membebaskannya

Setidaknya ada 80 wanita yang menuding Harvey Weinstein melakukan pelecehan seksual selama tiga dekade terakhir, diantaranya aktris Gwyneth Paltrow, Angelina Jolie hingga Salma Hayek. Tudingan itu memulai gerakan #MeToo yang menginspirasi para wanita untuk menyuarakan pelecehan seksual yang mereka alami.

Harvey Weinstein memiliki perusahaan distribusi Weistein Company yang berhasil merebut lebih dari 300 nominasi Oscar dan memenangkan 81 piala. Di antaranya, The Artist, The King's Speech dan The Iron Lady.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tata Janeeta sepertinya semakin halu karena terlalu lama berada di rumah dampak pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Sebelumnya pada Selasa (31/01), penyanyi Wheesung ditemukan pingsan di kediamannya, penyanyi dengan nama asli Choi Hwi Sung memakai obat bius hingga ia tidak sadarkan diri. Setelah ia dibawa ke kantor polisi, ia diperiksa dan dibiarkan pulang....
  • HOT !
    Setiap tahunnya Forbes membuat daftar 30 anak muda berusia dibawah 30 tahun yang paling berpengaruh dan menunjukkan prestasi luar biasa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)