SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi dan Promotor Umumkan Konser AB6IX di Jakarta Ditunda

Selasa, 25 Februari 2020 16:30 by zia92 | 582 hits
Agensi dan Promotor Umumkan Konser AB6IX di Jakarta Ditunda
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group rookie AB6IX dijadwalkan menggelar konser solo perdananya di Indonesia pada 11 April mendatang. Namun dengan mewabahnya virus corona (Covid-19) yang tengah menjadi perhatian dunia, konser tersebut telah dinyatakan ditunda.

Pada 25 Februari, agensi yang menaungi AB6IX, Brand New Music mengumumkan bahwa beberapa konser yang merupakan bagian dari tur ‘AB6IX 1ST WORLD TOUR <6IXENSE>’ telah ditunda, yaitu Taipei, Kuala Lumpur, dan Jakarta.

“Kami membuat keputusan ini dengan mempertimbangkan keselamatan artis dan fans sebagai prioritas utama kami, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada mereka yang telah menantikan konser ini,” tulis agensi.

Brand New Music juga menyatakan bahwa pengumuman tentang pengembalian uang pembelian tiket konser akan diposting di situs pemesanan tiket resmi dan masing-masing promotor melalui media sosial resminya.

Tak lama setelah itu, IME Indonesia yang memboyong AB6IX turut mengumumkan penundaan penjualan tiket dan konser ‘AB6IX 1ST WORLD TOUR <6IXENSE> in Jakarta’. “Kami memutuskan untuk menunda penjualan tiket dan konser yang dijadwalkan digelar pada 11 April 2020 di Tennis Indoor Senayan dengan mempertimbangkan keselamatan artis dan fans. Kami akan mengumumkan tanggal penjadwalan ulang untuk konser segera,” tulis promotor.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan media sosial Ari Lasso diramaikan dengan sesosok pria yang sangat mirip dengannya. Akhirnya Ari Lasso berhasil menemukan ‘kembarannya’ tersebut....
  • HOT !
    Pada Selasa (07/04), outlet berita SportyNews melaporkan bahwa boy grup NCT 127 akan melakukan comeback dengan merilis album repackage dari ‘Neo Zone’ yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang....
  • HOT !
    (G)I DLE juga turut meramaikan parade comeback di bulan April 2020 ini, dengan meluncurkan mini album terbaru bertajuk 'I Trust', pada Senin (6/4) kemarin. Album tersebut rupanya diproduksi sendiri oleh para member....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)