SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang BIGBANG Berikan Donasi untuk Anak-anak dengan Gangguan Pendengaran

Rabu, 26 Februari 2020 10:25 by zia92 | 425 hits
Taeyang BIGBANG Berikan Donasi untuk Anak-anak dengan Gangguan Pendengaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taeyang BIGBANG menggunakan uang yang dihasilkan dari acara penjualan barang cuci gudang dan lelang penggalangan dana untuk tujuan yang mulia. Acara tersebut telah dilakukan pada 18 Januari lalu di Pier59 Studios.

Taeyang bersama beberapa artis termasuk Sandara Park, AKMU, WINNER, CL, dan IONE menjualan barang-barang mereka di acara tersebut, dan hasilnya disumbangkan ke organisasi kesejahteraan sosial Snails of Love.

Pria pemilik nama asli Dong Youngbae itu menghasilkan 60 juta won (sekitar rupiah) dari acara penjualan dan lelang amal dan telah diserahkan ke Snails of Love pada 24 Februari kemarin. Donasi tersebut akan digunakan untuk operasi koklea buatan dan rehabilitasi untuk anak-anak dan remaja dengan gangguan pendengaran.

Taeyang mengatakan, “Aku sennag bisa melakukan pekerjaan yang baik dengan fansku. Aku harap ini akan membantu anak-anak dan remaja yang menderita gangguan pendengaran.”

Snails of Love menyatakan terima kasih dengan mengatakan, “Ada sekitar 340.000 orang dis eluruh negeri yang memiliki gangguan pendengaran. Lebih dari 90 persen anak-anak mendapatkan implan koklea buatan sebelum usia tiga tahun dapat bersekolah di sekolah normal. Dengan donasi ini, kami akan dapat memberikan lebih hadiah kepada lebih banyak anak.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)