home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada 10 Karakter Penting yang Siap Beraksi di Drama Netflix 'Kingdom' Musim Kedua

Selasa, 25 Februari 2020 19:00 by muthiasp | 1483 hits
Ada 10 Karakter Penting yang Siap Beraksi di Drama Netflix 'Kingdom' Musim Kedua
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam waktu dua minggu lagi, Netflix akan segera menayangkan kelanjutan kisah dari drama Korea original pertamanya yaitu Kingdom musim kedua. Poster baru yang memperlihatkan 10 karakter penting baru saja dirilis.

Netflix Kingdom adalah drama bergenre thriller misteri sageuk tentang wabah zombie yang terjadi di era Joseon. Cerita ini akan mengikuti keserakahan yang tumbuh dari keluarga Perdana Menteri Jo Hak Joo, dan putra mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) yang tidak dapat mempercayai siapa pun.

Dalam poster terbaru ada 10 karakter yang menjadi sandaran masa depan Joseon, termasuk putra mahkota Lee Chang yang telah meninggalkan istana untuk membantu warganya. Perdana menteri yang tamak Jo Hak Joo (Ryu Seung Ryong) yang mencoba mengejar Lee Chang, dan asisten medis Seo Bi (Bae Doona) yang melakukan segala daya untuk menemukan vaksin wabah zombie.

Selain itu, Moo Young (Kim Sang Ho) meningkatkan ketegangan sebagai orang suruhan Jo Hak Joo untuk memata-matai putra mahkota atas nama Jo Hak Joo, meskipun dikenal sebagai teman baik Lee Chang. Young Shin (Kim Sung Kyu) memendam misteri tiga tahun yang lalu di dalam hatinya dan tetap dekat dengan Lee Chang.

Baca juga: Boy Group KINGDOM Ganti Nama Jelang Rilis Album Baru

Serta Beom Pal (Jeon Suk Ho) dapat tetap hidup ketika ia bertemu pamannya Jo Hak Joo, Min Chi Rok (Park Byung Eun) semakin dekat dengan rahasia istana saat ia mengejar seorang pembunuh berantai yang misterius. Dan sang Ratu (Kim Hye Joon) yang menjadi lebih ambisius dengan tidak adanya ayahnya Jo Hak Joo.

Sementara itu, pemimpin pelatihan Lee Kang Yoon (Kim Tae Hoon) tetap dekat dengan Jo Hak Joo untuk menghormati prinsip dan pangkat, sedangkan Lord Ahn Hyun (Heo Joon Ho) terus memberikan bimbingan sebagai figur ayah Lee Chang dan mantan mentor.

Sabar sedikit, Dreamers. Pasalnya, Kingdom musim kedua baru akan tayang pada 13 Maret mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)