SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Promotor dan Agensi Putuskan Tunda Konser Kim Jae Joong di Indonesia

Rabu, 26 Februari 2020 11:25 by Rie127 | 481 hits
Pihak Promotor dan Agensi Putuskan Tunda Konser Kim Jae Joong di Indonesia
Image Source: iMe_indonesia

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya pihak C-Jes Entertainment telah mengumumkan bahwa konser Kim Jae Joong di Bangkok di tunda akibat virus corona, kini pihak agensi dan promotor memutuskan untuk menunda konser Jaejoong di Indonesia.

Penundaan ini disebabkan oleh penyebaran virus corona di Korea Selatan yang naik secara pesat, bahkan dilansir dari KBS News, kasus virus corona di Korea Selatan telah mencapai 1.146 kasus, dan 8 diantaranya meninggal dunia.

Pihak promotor yaitu iMe Indonesia juga telah merilis reschedule konser Kim Jae Joong yang bertajuk 2020 Kim Jae Joong Asia Tour Concert, yaitu pada tanggal 2 Mei, di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta Pusat. Sebelumnya konser Jaejoong telah dijadwalkan pada tanggal 7 Maret, di Istora Senayan Jakarta Selatan.

Baca juga: Pejabat Senior Korea Bahas Hukuman Untuk Kasus Lelucon April Mop Jaejoong

iMe Indonesa juga telah merilis pernyataan untuk penonton yang sebelumnya sudah memesan tiket, dan tidak dapat hadir di tanggal baru yang sudah ditetapkan dapat melakukan refund tiket.

Namun, pihak promotor masih belum merilis mengenai seatplan, number seat, hingga map stage, yang menjadi pertanyaan bagi penonton yang telah memesan tiket, karena adanya perubahan tempat konser.

Stay safe, Dreamers!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)