home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Promotor dan Agensi Putuskan Tunda Konser Kim Jae Joong di Indonesia

Rabu, 26 Februari 2020 11:25 by Rie127 | 603 hits
Pihak Promotor dan Agensi Putuskan Tunda Konser Kim Jae Joong di Indonesia
Image Source: iMe_indonesia

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya pihak C-Jes Entertainment telah mengumumkan bahwa konser Kim Jae Joong di Bangkok di tunda akibat virus corona, kini pihak agensi dan promotor memutuskan untuk menunda konser Jaejoong di Indonesia.

Penundaan ini disebabkan oleh penyebaran virus corona di Korea Selatan yang naik secara pesat, bahkan dilansir dari KBS News, kasus virus corona di Korea Selatan telah mencapai 1.146 kasus, dan 8 diantaranya meninggal dunia.

Pihak promotor yaitu iMe Indonesia juga telah merilis reschedule konser Kim Jae Joong yang bertajuk 2020 Kim Jae Joong Asia Tour Concert, yaitu pada tanggal 2 Mei, di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta Pusat. Sebelumnya konser Jaejoong telah dijadwalkan pada tanggal 7 Maret, di Istora Senayan Jakarta Selatan.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

iMe Indonesa juga telah merilis pernyataan untuk penonton yang sebelumnya sudah memesan tiket, dan tidak dapat hadir di tanggal baru yang sudah ditetapkan dapat melakukan refund tiket.

Namun, pihak promotor masih belum merilis mengenai seatplan, number seat, hingga map stage, yang menjadi pertanyaan bagi penonton yang telah memesan tiket, karena adanya perubahan tempat konser.

Stay safe, Dreamers!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)