home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Dr. Romantic 2' Tamat dengan Rating Memuaskan

Rabu, 26 Februari 2020 12:35 by muthiasp | 787 hits
Drama 'Dr. Romantic 2' Tamat dengan Rating Memuaskan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi selesai tayang pada Selasa (25/02) malam, drama Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 sukses memuaskan para penggemarnya. Terbukti dari perolehan rating tinggi saat penayangan episode terakhirnya.

Sebelumnya berdasarkan laporan lembaga Nielsen Korea, episode Dr. Romantic 2 yang tayang pada Senin (24/02) malam mengantongi rating sebesar 19,4 persen di bagian pertama dan 23,7 persen di bagian kedua, dengan titik tertinggi di angka 25,7 persen.

Kemudian episode terakhir yang tayang pada Selasa (25/02) malam mengantongi rating yang lebih besar yaitu 21,1 persen, 25,4 persen, dan 27,1 persen untuk ketiga bagiannya. Sekaligus mencatatkan angka tertinggi untuk lima episode berturut-turut.

Baca juga: Pemain 'Dr. Romantic 2' Batal Liburan karena Wabah Virus Corona di Korsel

Berkat kesuksesan ini, para pemain dan staf drama Dr. Romantic 2 mendapatkan hadiah liburan ke Saipan, Kepulauan Mariana, Samudera Pasifik, selama tiga hari empat malam. Namun keberangkatannya belum ditentukan karena masih menyatukan jadwal masing-masing pemain.

Dr. Romantic 2  merupakan kelanjutan musim pertama yang ceritanya masih berpusat pada karakter Kim Sa Bu, dokter bedah handal yang menangani pasien dan rekan kerjanya dengan cara tak biasa. Kali ini, ia berhadapan dengan dua dokter muda yaitu Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) dan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)