home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahmad Dhani dan Maia Estianty Reuni, Ini Reaksi Mulan Jameela

Rabu, 26 Februari 2020 13:50 by bellaevania | 1324 hits
Ahmad Dhani dan Maia Estianty Reuni, Ini Reaksi Mulan Jameela
Image Source: BACA

DREAMERS.ID - Reuni mantan suami-istri, Ahmad Dhani dan Maia Estianty di malam Grand Final Indonesian Idol pada Senin (24/2) keamrin masih hangat menjadi perbincangan. Mulan Jameela sepertinya ikut senang atas pertemuan suaminya dengan mantan istrinya itu.

Lewat Instagram, Mulan Jameela mepromosikan konten pertemuan Dhani dan Maia yang tayang di akun Youtube milik Ahmad Dhani. Cuplikan video yang diunggah menampilkan detik-detik Dhani menyapa Maia dengan sebutan yang tersayang.

Momen langka Dhani dan Maia sepanggung itu menjadi penanda bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Momen yang dianggap sebagai kebahagiaan ini juga turut disaksikan oleh putra mereka yaitu Al Ghazali dan Dul Jaelani secara langsung.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Selain mempromosikan konten pertemuan Dhani dan Maia, Mulan juga merepost Instagram Stories seseorang yang sedang mendengarkan lagu ‘Buaya Darat’ dari Duo Ratu. "Jaman kejayaan Ratu @maiaestiantyreal @mulanjameela1," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Sepert diketahui lagu ‘Buaya Darat’ merupakan lagu yang dinyanyikan Mulan Jameela dan Maia Estianty saat masih satu grup dibawah nama Duo Ratu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)