home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Rilis Video Persiapan Comeback 'N.E.O Shopping: WELCOME TO NEO ZONE'

Rabu, 26 Februari 2020 14:10 by Rie127 | 735 hits
NCT 127 Rilis Video Persiapan Comeback 'N.E.O Shopping: WELCOME TO NEO ZONE'
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Selasa (25/02), NCT 127 kembali merilis video dalam rangka persiapan comeback bertajuk ‘N.E.O Shopping: WELCOME TO NEO ZONE’, dimana video tersebut memiliki konsep seperti home shopping yang biasanya ditampilkan di televisi.

Dalam video tersebut, Johnny berperan sebagai host acara, dan Jaehyun, Jungwoo, Taeil, Doyoung, Haechan, dan Yuta merupakan member 127 yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Sedangkan Taeyong dan Mark menjadi penikmat musik dari album ‘Neo Zone’.

Haechan kemudian menjelaskan bahwa dalam album ‘Neo Zone’ terdapat 2 versi, yaitu versi N dan versi C, dimana masing-masing versi memiliki konsep yang sangat berbeda satu sama lain.

Dalam versi N, NCT 127 tampil dengan no makeup, natural, dan apa adanya. Sedangkan dalam versi C, NCT 127 akan tampil a la remaja kampus di amerika yang memakai jaket sekolah.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Dalam album tersebut Haechan dan Johnny juga mengatakan, akan terdapat CD, photobook, lyric book, photo card, circle card, sticker, folding poster, hingga postcard poster, dengan konsep yang berbeda antara versi N dan C.

Bukan NCT jika tidak memberikan spoiler, dalam pertengahan membahas album versi N dan C, Johnny dan Haechan membahas mengenai versi T, mengatakan bahwa memungkinkan bagi NCT 127 untuk merilis versi T.

Bahkan Taeil mengatakan mengusulkan untuk merilis 7 versi, yang dilanjutkan oleh Jaehyun yaitu dengan merilis 7 versi dalam bentuk versi N, versi E, versi O, Versi Z, versi O, versi N, dan versi E.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)