home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Dukungan Park So Dam untuk Choi Woo Sik di Film Barunya

Rabu, 26 Februari 2020 16:30 by fzhchyn | 857 hits
Manisnya Dukungan Park So Dam untuk Choi Woo Sik di Film Barunya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan para pemain film ‘Parasite’ semakin dekat dan kuat bahkan setelah film ini menyelesaikan promosinya. Terlebih dengan pencapaian besar yang diraih film arahan sutradara Bong Joon Ho ini yang semakin menumbuhkan ikatan di antara mereka.

Kedekatan ini membuat mereka saling menunjukkan dukungan kepada satu lain. Seperti yang dilakukan Park So Dam baru-baru ini, di mana ia mengirimkan dukungan untuk proyek terbaru Choi Woo Sik di lokasi syutingnya.

Pada 26 Februari melalui akun Instagram pribadinya, Choi Woo Sik menulis, “So Dam, aku tersentuh. Kau baik sekali, kau sangat manis melakukan ini. Terim kasih.”

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Bersamaan dengan caption-nya, sang aktor juga memposting foto dirinya yang berpose di depan truk makanan yang dikirimkan Park So Dam ke lokasi syuting film terbaru Choi Woo Sik ‘The Policeman’s Lineage’.

Dalam kolom komentar, Park So Dam mengatakan, “Lakukan yang terbaik, oraboni.” Sebagai informasi, “oraboni” merupakan kata formal dari “oppa” (kakak lelaki), merujuk pada peran mereka sebagai kakak-adik dalam film ‘Parasite'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)