SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Menghilang, Duffy Penyanyi Inggris Pemenang Grammy Mengaku Diperkosa hingga Disekap

Rabu, 26 Februari 2020 14:50 by bellaevania | 1641 hits
Lama Menghilang, Duffy Penyanyi Inggris Pemenang Grammy Mengaku Diperkosa hingga Disekap
Image Source: Inquistr

DREAMERS.ID - Lama menghilang dari dunia musik, penyanyi asal Inggris Duffy membuat pengakuan mengejutkan pada publik. Dia mengaku telah diperkosa, diberi obat-obatan dan disekap.

“Banyak dari kalian yang bertanya-tanya apa yang terjadi padaku, ke mana dan kenapa saya menghilang,” tulis Duffy di Instagram mengawali pengakuannya. “Saya diperkosa, diberi obat dan disekap beberapa hari. Tentu saja saya selamat. Pemulihannya butuh banyak waktu.” sambungnya.

Duffy tak menjelaskan kapan dan dimana peristiwa itu terjadi, yang jelas ia telah melewati masa pemulihan dan dalam kondisi baik-baik saja sekarang. “Tolong percayalah, saya baik-baik saja dan aman sekarang,” tambah Duffy.

Duffy pernah merilis single ‘Rockferry’ di tahun 2007 dan Mercy di tahun 2008, kemudian merilis album debutnya dengan judul ‘Rockferry’ pada 2008. Album tersebut membuat Duffy memenangkan Grammy Award untuk Best Pop Vocal Album pada 2009. Di tahun yang sama, ia juga memenangkan tiga piala Brit Awards.

Dia kemudian merilis album kedua ‘Endlessly’ pada 2010. Namun pada 2011, Duffy mengumumkan rehat dari dunia musik. Ia pun melakukan debut akting dalam film ‘Patagonia’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tata Janeeta sepertinya semakin halu karena terlalu lama berada di rumah dampak pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Sebelumnya pada Selasa (31/01), penyanyi Wheesung ditemukan pingsan di kediamannya, penyanyi dengan nama asli Choi Hwi Sung memakai obat bius hingga ia tidak sadarkan diri. Setelah ia dibawa ke kantor polisi, ia diperiksa dan dibiarkan pulang....
  • HOT !
    Setiap tahunnya Forbes membuat daftar 30 anak muda berusia dibawah 30 tahun yang paling berpengaruh dan menunjukkan prestasi luar biasa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)