home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaemin NCT Dream Cerita Pengalaman Konser, Hingga Alasan Menyentuh Tidak Menangis di Atas Panggung

Rabu, 26 Februari 2020 17:20 by Rie127 | 1836 hits
Jaemin NCT Dream Cerita Pengalaman Konser, Hingga Alasan Menyentuh Tidak Menangis di Atas Panggung
Image Source: Allure Korea

DREAMERS.ID - Pada Rabu (26/02), Allure Korea secara resmi merilis photoshoot dan hasil wawancara dengan Jaemin NCT Dream, yang bercerita mengenai pengalaman mengadakan konser ‘The Dream Show’ untuk pertama kalinya.

Saat ditanya mengenai bagaimana perasaan mengadakan konser untuk pertama kalinya, Jaemin mengatakan bahwa ia mendapatkan banyak pengalaman selama melakukan konser, ia juga bercerita mengenai persiapan menjelang konser.

“Saya tidak pernah mengadakan konser sebelumnya, jadi saya tidak tahu bagaimana rasanya. Saya melakukan gladi resik juga, namun gladi resik dan konser sebenarnya berbeda. Saya sangat gugup, tapi jika kami tidak menikmatinya, maka penggemar juga tidak akan menikmati penampilan kami, tapi jika kami bersemangat dan tidak gugup makan penggemar dapat menikmatinya, itu pasti akan terasa berbeda” ungkap Jaemin.

Jaemin juga bercerita bagaimana NCT Dream telah tumbuh bersama-sama, saat mereka debut dengan menyanyikan lagu ‘Chewing Gum’ yang sangat lucu, hingga melakukan comeback dengan ‘GO’, dan juga ‘We Go Up’.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Ketika ditanya mengenai perasaan ketika berada diatas panggung dan melihat para penggemar hingga ketika semua orang menangis. Jaemin memberikan jawaban yang sangat menyentuh.

“Saya selalu berlatih di atas panggung di mana tidak ada orang di sana, dan saya hampir menangis melihat para penggemar duduk di sana untuk pertama kalinya. Saya selalu bertanya-tanya bagaimana perasaan saya ketika saya menonton konser, tetapi ketika saya naik ke atas panggung, para penggemar berkumpul untuk melihat kami. Warna kami adalah Pearl Neo Champagne, dan sangat cerah dan cantik. Sangat terang bahkan jika hanya satu yang menyala”

Jaemin kemudian melanjutkan, “Semua orang menangis, tetapi saya mencoba untuk tidak menangis. Jika kamu menangis karena saya, semua orang juga akan menangis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)