SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Selebriti Kirim Donasi untuk Bantu Penanganan Virus Corona di Korsel

Rabu, 26 Februari 2020 16:50 by muthiasp | 892 hits
Deretan Selebriti Kirim Donasi untuk Bantu Penanganan Virus Corona di Korsel
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Virus corona kini semakin memakan korban di Korea Selatan. Untuk itu, para selebriti dengan sigap memberikan donasi demi mencegah penyebaran yang lebih luas lagi, baik itu dalam bentuk uang maupun masker dengan jumlah besar.

Kim Go Eun diketahui menyumbangkan dana sebesar 100 juta won atau sekitar Rp 1,15 miliar, guna membeli 40 ribu masker yang diberikan kepada warga kurang mampu melalui lembaga sosial Good Neighbors.

Park Seo Joon, Lee Young Ae, dan komedian Jang Sung Kyu juga menyumbang jutaan won untuk membantu penanganan korban virus corona di kota Daegu melalui Community Chest. Park Seo Joon mengeluarkan dana sebesar 100 juta won (Rp 1,15 miliar), Lee Young Ae dan Jang Sung Kyu 50 juta won (Rp 570 juta).

Baca juga: Rating Naik Turun, Akting Pemain Drama SBS The King: Eternal Monarch Tetap Tuai Pujian

Hyomin T-Ara juga membagikan 3 ribu masker di Daegu. Youtuber Risabae melalui Green Umbrella Child Foundation menyumbang 24 juta won (Rp 273 juta), termasuk 20 ribu masker dan 1,500 pembersih tangan. Yoon Se Ah dan Kim So Hyun menyumbang 10 juta won (Rp 114 juta) ke Daegu, yang merupakan tanah kelahirannya.

Melalui Community Chest di Daegu, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, dan Lee Byung Hun masing-masing menyumbang 100 juta won (Rp 1,15 miliar). Serta Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook melalui Korea Disaster Relief Association masing-masing berdonasi sebesar Rp 1,15 miliar juga. Lee Seung Hwan memberikan donasi 30 juta won (Rp 341 juta) juga melalui asosiasi tersebut.

Penyanyi trot Song Ga In akan menyumbang semua royalti dari lagu Spring Dreams of Flowers and Willows. Begitu pula dengan Park Hae Jin yang menyumbangkan bayaran sebagai model video prosedur keamanan virus corona, serta 100- masker dan 500 obat kumur di lokasi syuting drama terbarunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suga BTS telah resmi kembali sebagai rapper solo Agust D setekah empat tahun dengan merilis album mixtape kedua ‘D 2’ pada 22 Mei lalu bersamaan dengan video musik untuk lagu utama ‘Daechwita’. Dan pada 24 Mei, channel YouTube resmi BTS BANGTANTV pun membagikan video di balik layar saat pembuatan MV tersebut....
  • HOT !
    Setelah menyebut Covid 19 hanya konspirasi. Kini Jerinx SID melontarkan kritik untuk para tenaga medis yang kesal pada masyarakat lantaran tidak mempedulikan protokol kesehatan....
  • HOT !
    Empat tahun sejak perilisan album mixtape solo pertamanya ‘Agust D’ pada 2016 lalu, Suga BTS dengan nama alias Agust D akhirnya kembali. Pada 22 Mei, ia resmi merilis album mixtape solo kedua bertajuk ‘D 2’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)