SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Michael Jordan Kenang Kobe Bryant yang Berujung Tawa Penonton

Rabu, 26 Februari 2020 17:00 by bellaevania | 1256 hits
Tangis Michael Jordan Kenang Kobe Bryant yang Berujung Tawa Penonton
Image Source: Los Angeles Times

DREAMERS.ID - Legenda basket Amerika Serikat Michael Jordan ikut memberikan penghormatan terakhir pada mendiang Kobe Bryant di Staples Center, Los Angeles, Senin (24/2/2020) malam.

Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada Januari lalu. Ia meninggal bersama delapan penumpang lain termasuk putrinya Gianna Bryant dan kru pilot yang bertugas.

Michael Jordan mengenang sosok Kobe lewat pidato yang penuh air mata. "Kobe adalah teman tersayangku, dia sudah seperti adikku sendiri. Semua orang selalu membanding-bandingkan kami, saat ini aku hanya ingin berbicara tentang Kobe," ujar Jordan.

Baca juga: Istri Kobe Bryant Tuntut Perusahaan Helikopter Terkait Kecelakaan

Menurut Jordan, Kobe sangat ingin jadi pebasket yang terbaik. Sudah seperti adik, ia merasa kehilangan Kobe seperti kehilangan sebagian dirinya. "Saat Kobe tiada, bagian dari diriku ikut mati. Banyak kenangan yang kita punya tentangnya, dan banyak pula yang kita pelajari darinya," lanjutnya.

Lucunya ditengah isak tangisnya, Jordan masih sempat bercanda. Ia menduga bahwa pidatonya hari itu akan dijadikan meme. "Aku harus melihat meme wajah menangisku lagi untuk beberapa tahun ke depan," ujar Jordan.

Kata-kata Jordan langsung memecah keheningan yang terjadi di Staples Center. Seisi arena tertawa mendengar ucapan Jordan. Seperti diketahui meme Michael Jordan atau yang lebih populer dengan Crying Jordan sempat viral di tahun 2016 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tata Janeeta sepertinya semakin halu karena terlalu lama berada di rumah dampak pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Sebelumnya pada Selasa (31/01), penyanyi Wheesung ditemukan pingsan di kediamannya, penyanyi dengan nama asli Choi Hwi Sung memakai obat bius hingga ia tidak sadarkan diri. Setelah ia dibawa ke kantor polisi, ia diperiksa dan dibiarkan pulang....
  • HOT !
    Setiap tahunnya Forbes membuat daftar 30 anak muda berusia dibawah 30 tahun yang paling berpengaruh dan menunjukkan prestasi luar biasa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)