home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae Ungkap Lucunya Akting Bareng Ahn Hyo Seop Hingga Hubungannya dengan So Ju Yeon

Rabu, 26 Februari 2020 23:00 by fzhchyn | 1037 hits
Kim Min Jae Ungkap Lucunya Akting Bareng Ahn Hyo Seop Hingga Hubungannya dengan So Ju Yeon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama SBS ‘Dr. Romantic 2’ baru saja menyelesaikan masa penayangannya dengan sangat sukses. Kim Min Jae yang menjadi salah satu pemainnya, berbicara soal drama tersebut dan hubungan dekatnya dengan aktor lainnya.

Kim Min Jae menyatakan bahwa meskipun dirinya tidak selalu mengharapkan hasil yang bagus, namun ia berharap banyak orang yang menyaksikan karen aini adalah drama yang dapat menyampaikan pesan positif.

Terkait perbedaan antara ‘Dr. Romantic’ musim pertama dan kedua, ia mengungkapkan bahwa syuting adegan operasi untuk musim kedua terasa lebih cepat karen apara aktor sudah melalui trial and error selama musim pertama. Kim Min Jae juga berharap bahwa drama ini akan memiliki musim ketiga meskipun ada diskusi lebih lanjut.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Soal bagaimana ia menggambarkan karakternya di musim terbaru ini, sang aktor berkata, “Aku tidak mencoba menunjukkan sisi baru (karakterku). Aku rasa yang penting adalah bahwa meskipun tiga tahun telah berlalu, ia masih dalam posisi yang sama di tempat yang sama,” dan menambahkan bahwa ia memerankan karakternya secara alami.

Kim Min Jae juga berbicara soal chemistry-nya dengan aktor lain. Ia mengungkapkan rasanya canggung dan lucu bekerja dengan Ahn Hyo Seop, yang ia kenal sejak usia 18 tahun saat mereka menjadi trainee idola K-Pop. “Aku tak pernah membayangkan kalau kita akan bertemu di dram ayang sama,” jelasnya.

Karena hubungannya yang dekat dengan So Ju Yeon dan foto-foto manis yang mereka posting bersama di Instagram, banyak penonton berkomentar bahwa keduanya merasa seperti pasnagan sungguhan. Mengenai hal ini, Kim Min Jae mengatakan, “Setelah melihat respon, orang-orang di lokasi sering bergurau dengan berkata, ‘Semoga beruntung, kalian berdua. Bukankah kalian berdua berpacaran?’ Tapi aku bersyukur karena itu berarti kami berakting bagus, dan dia benar-benar rekan (akting) yang baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)