home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Baru Segera Debut, YG Pastikan Prioritas Utama Comeback WINNER dan BLACKPINK

Kamis, 27 Februari 2020 10:30 by muthiasp | 922 hits
Grup Baru Segera Debut, YG Pastikan Prioritas Utama Comeback WINNER dan BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment sedang didesak oleh penggemar agar segera meluncurkan album terbaru artis-artisnya. Di sisi lain, mereka juga berencana mendebutkan dua grup idola K-Pop baru.

Pada 27 Februari, outlet media lokal SPOTV News mengabarkan bahwa girl group baru YG Entertainment rencananya akan didebutkan pada pertengahan tahun ini. Kabarnya, agensi sedang dalam tahap penyelesaian tanda tangan kontrak dengan membernya.

Terkait dengan kabar tersebut, perwakilan YG Entertainment angkat bicara dan membenarkannya, "Benar kami berencana mendebutkan girl group baru. Jadwal pastinya akan diumumkan melalui pernyataan resmi nanti".

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

YG Entertainment juga memastikan bahwa debut grup baru tidak akan mengganggu jadwal comeback BLACKPINK dan WINNER yang menjadi prioritas utama, "Saat ini kami sedang fokus mempersiapkan album baru BLACKPINK dan WINNER," ujar perwakilan agensi.

Sementara itu, YG Entertainment juga masih mempunyai 'hutang' untuk mendebutkan boy group TREASURE, jebolan program survivalnya sendiri. Mereka juga dikabarkan siap untuk debut di tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)