home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Donasi Perangi Virus Corona, Son Ye Jin: Daegu Adalah Kampung Halamanku

Kamis, 27 Februari 2020 11:17 by muthiasp | 1004 hits
Ikut Donasi Perangi Virus Corona, Son Ye Jin: Daegu Adalah Kampung Halamanku
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Deretan selebriti Korea Selatan turun tangan memberikan donasi untuk memerangi virus corona yang menyebar sangat cepat di negaranya. Salah satunya adalah Son Ye Jin, yang merupakan asli Daegu, kota yang saat ini paling banyak terjangkit corona.

Pada 27 Februari, Son Ye Jin dilaporkan telah menyumbangkan uang sejumlah 100 juta won (Rp 1,15 miliar) melalui Community Chest of Korea cabang Daegu, guna membantu penanganan virus corona (COVID-19) di sana.

Son Ye Jin mengatakan, "Daegu adalah kampung halamanku, di mana aku lahir dan dibesarkan, sekaligus jadi tempat tinggal orangtuaku sekarang. Jadi Daegu merupakan tempat yang spesial untukku, dan berita penyebaran virus corona di sana sangat menghancurkan hatiku".

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Aktris cantik ini juga mengutarakan harapannya agar donasi yang diberikan bisa membantu keluarga kurang mampu yang sangat membutuhkan pertolongan, sekaligus guna pengobatan dan pencegahan virus corona.

Kabarnya, donasi yang diberikan Son Ye Jin akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan obat-obatan, serta peralatan lain yang dibutuhkan untuk mencegah penyebaran virus corona yang lebih luas lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)