home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain 'Dr. Romantic 2' Batal Liburan karena Wabah Virus Corona di Korsel

Kamis, 27 Februari 2020 11:52 by fzhchyn | 980 hits
Pemain 'Dr. Romantic 2' Batal Liburan karena Wabah Virus Corona di Korsel
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para pemain Dr. Romantic 2 telah membatalkan rencana liburan mereka, yang sebelumnya akan diberikan sebagai hadiah kesuksesan drama SBS tersebut. Hal ini tak lain karena wabah virus corona (Covid-19) yang semakin parah di Korea Selatan.

Sebelumnya pada awal bulan ini, terungkap bahwa para pemeran dan kru drama akan berangkat ke Saipan pada 27 Februari untuk berlibur selama empat hari mendatang. Pada saat itu dilaporkan bahwa meskipun tak semua aktor dapat hadir, namun banyak yang telah menyesuaikan jadwal mereka untuk meluangkan waktu ikut liburan.

Pada 26 Februari kemarin, perwakilan industri melaporkan bahwa sekarang tidak ada aktor yang akan berangkat untuk liburan karena meningkatnya kasus Covid-19 di dalam negeri, yang telah membuat kewaspadaan ke tingkat tertinggi.

Baca juga: Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop Ucapkan Terima Kasih Atas Kesuksesan 'Dr. Romantic 2'

Hanya beberapa anggota staf yang masih ingin hadir yang akan pergi untuk liburan hari ini. Seorang sumber dari program mengatakan, “Staf akan berangkat dengan hati-hati sambil lebih waspada untuk memastikan keselamatan mereka.”

Sementara itu, ‘Dr. Romantic 2’ telah menyelesaikan penayangannya dengan sukses pada 25 Februari lalu. Drama medis ini terus mencatat rating penonton yang tinggi selama masa penayangannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)