home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Rilis 'Neo Zone Top Chart: Final Result Video', Lagu Apa yang Jadi Peringkat Pertama?

Kamis, 27 Februari 2020 14:51 by Rie127 | 1076 hits
NCT 127 Rilis 'Neo Zone Top Chart: Final Result Video', Lagu Apa yang Jadi Peringkat Pertama?
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Rabu (26/02), NCT 127 kembali merilis video bertajuk ‘Neo Zone Top Chart: Final Result Video’, dimana kedua member dari NCT 127, yaitu Jungwoo dan Taeil berperan sebagai host di salah satu chart musik.

Dalam video tersebut Jungwoo dan Taeil membacakan peringkat musik yang didasarkan dari jumlah views penonton. Dimulai dari peringkat ke-11 hingga musik yang menduduki posisi pertama.

Lagu yang mendapatkan posisi ke 11 adalah Dreams Come True, dilanjutkan dengan Mad Dog (peringkat ke-10), Not Alone (peringkat ke-9), Elevator (peringkat ke-8), Pandoa’s Box (peringkat ke-7), Love Song (peringkat ke-6), Love Me Now (peringkat ke-5), White Night (peringkat ke-4), Sit Down (peringkat ke-3).

Taeil dan Jungwoo kemudian mengungkapkan bahwa terdapat 2 lagu lagi yang menjadi nominasi pemenang, yaitu Boom dan juga Day Dreams. Mereka kemudian menantikan lagu apa yang akan mendapatkan peringkat pertama.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Member yang biasa dipanggil dengan ‘Snoopy’ dan ‘Moon’ ini kemudian mengungkapkan bahwa Boom menjadi lagu yang meraih peringkat pertama, dan Day Dream mendapatkan peringkat ke 2.

Taeil kemudian membawa bunga dan diberikan kepada Jungwoo, hal yang biasanya dilakukan dalam suatu program musik ketika lagu dari seorang idol mendapatkan posisi pertama.

Mereka juga meminta dukungan dari para penggemar, dan menantikan comeback dari NCT 127 pada 6 Maret mendatang, tentunya dengan penampilan spesial member NCT 127.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)