home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Siap Jadi Pengasuh Bayi di Variety Show 'TWOTUCKBEBE'

Kamis, 27 Februari 2020 16:25 by dodo07 | 1869 hits
MONSTA X Siap Jadi Pengasuh Bayi di Variety Show 'TWOTUCKBEBE'
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Kabar gembira untuk para penggemar MONSTA X. Pasalnya, grup naungan Starship Entertainment ini siap kembali menyapa para penggemar dengan merilis sebuah variety show baru yang diberi judul ‘TWOTUCKBEBE DAY’.

‘TWOTUCKBEBE DAY’ sendiri merupakan program kerjasama MONSTA X dengan karakter NC Soft, TWOTUCKGOM. Tahun lalu, TWOTUCKGOM dan MONSTA X juga diketahui memang telah bekerja dan merilis tujuh karakter teddy bear (gom) yang disesuaikan dengan karakter ketujuh membernya.

Ada Nunugom yang sesuai dengan karakter Shownu, Bebegom untuk karakter yang mewakili Wonho, Minggom untuk karakter yang mewakili Minhyuk, Hamgom untuk karakter Kihyun, Zizigom untuk karakter Hyungwon, Honeygom untuk karakter Jooheon, dan Danygom untuk karakter I.M.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Jika sebelumnya MONSTA X dan TWOTUCKGOM merilis variety berjudul ‘MONSTA X’s Puppy Day’, dimana ketujuh membernya menjadi pengawas anak-anak anjing. Kini, para member muncul sebagai pengasuh balita laki-laki.

Lewat teaser yang belum lama ini dirilis pun menampilkan aksi para member sedang bersenang-senang dan bermain dengan balita tersebut yang terlihat sangat aktif dan susah dikendalikan. Hal tersebut pun sukses membuat para member MONSTA X terlihat kesulitan hingga kehabisan energi. Program TWOTUCKBEBE DAY sendiri rencananya akan tayang perdana di Youtube pada 27 Februari 2020.

Yuk tengok teasernya di bawah ini:

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)