home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Hingga Suga BTS Ikut Berikan Donasi untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Kamis, 27 Februari 2020 17:40 by muthiasp | 1606 hits
IU Hingga Suga BTS Ikut Berikan Donasi untuk Cegah Penyebaran Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski kegiatannya harus terhenti sejenak, namun idola K-Pop maupun musisi juga menunjukkan kepeduliannya terhadap penyebaran virus corona dengan memberikan donasi sejumlah uang agar COVID-19 bisa teratasi di negaranya.

Penyanyi wanita senior, Baek Ji Young, diketahui menyumbang masker sebanyak 10 ribu buah untuk warga kurang mampu di Korea Selatan. Lee Soo member MC the Max juga menyumbangkan dana sebesar 50 juta won atau Rp 572 juta rupiah.

Kemudian JB member boy group GOT7, Sunmi, Yeri Red Velvet, dan Kim Yohan eks X1 juga ikut memberikan donasi sebesar 10 juta won atau Rp 115 juta melalui institusi terkait yang akan menyebarkannya ke para korban maupun pihak yang menangani virus corona.

Baca juga: Konser Baek Z Young di Jakarta Ditunda

Setelah itu, Suga BTS yang baru saja kembali dari Amerika untuk promosi album barunya, ikut menyumbang dana sejumlah 100 juta won atau Rp 1,15 miliar. Sebagai informasi, Daegu kota terdampak virus corona adalah tanah kelahiran dari cowok bernama asli Min Yoongi tersebut.

IU juga diketahui memberikan donasi sebesar 200 juta won atau senilai dengan Rp 2,3 miliar, yang disalurkan melalui sebuah lembaga lalu nantinya disebarkan lagi ke masyarakat kurang mampu di Daegu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)