SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Percakapan Pesan Singkat Bocor, Johnny Depp Ingin Bakar dan Tenggelamkan Amber Heard

Kamis, 27 Februari 2020 19:20 by bellaevania | 12852 hits
Percakapan Pesan Singkat Bocor, Johnny Depp Ingin Bakar dan Tenggelamkan Amber Heard
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Dalam sebuah persidangan, terungkap percakapan pesan singkat antara Johnny Depp dengan aktor Paul Bettany yang membahas tentang Amber Heard.

Johnny Depp menjalani persidangan di London pada Rabu (26/2/2020) terkait tuntutannya pada tabloid Inggris, The Sun yang menyebut Depp sebagai ‘pemukul istri’ dalam beritanya. Mantan pengacara pembela Depp tak sengaja membacakan sejumlah pesan teks yang termasuk dalam 70 ribu teks yang bocor.

Pada 6 November 2013, Depp mengetikan pesan yang berbunyi, ‘Ayo bakar Amber’. Depp juga menulis, “Ayo tenggelamkan dia sebelum membakarnya. Setelahnya aku akan menyetubuhi mayatnya untuk memastikan dia telah mati.”

Baca juga: Gugat Media Inggris, Johnny Depp Dapat Pembelaan Mantan Kekasih

Kuasa hukum The Sun, mengatakan pesan teks tersebut berdampak besar untuk Depp. Namun bukti-bukti teks percakapan tersebut dianggap kuasa hukum Depp bukan bukti yang kuat untuk membuktikan bahwa kliennya melakukan kekerasan pada mantan istrinya.

Sebelumnya, beredar rekaman suara Amber Heard mengakui melakukan kekerasan pada Johnny Depp. Pertengkaran antara Heard dan Depp diketahui berlangsung sejak 2015 silam. Aktris yang membintangi film ‘Aquaman’ itu menuntut cerai Depp pada 2016, saat keduanya baru menikah selama 18 bulan. Kurang dari seminggu kemudian Heard mengajukan perintah penahanan terhadap Depp akibat KDRT.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Beyonce tampaknya menikmati masa karantina selama pandemi Covid 19. Berada terus dirumah selama ini, membuat Beyonce tak perlu khawatir soal penampilannya di atas panggung....
  • HOT !
     Tidak terasa drama tvN Hospital Playlist sudah mencapai akhir ceritanya. Episode terakhir yang tayang pada Kamis (29/5) malam mencatatkan rating yang tinggi, dengan cerita yang membuat penonton bahagia tapi juga bikin penasaran....
  • HOT !
    Drama SBS ‘The King; Eternal Monarch’ dikabarkan telah menyelesaikan proses syutingnya. Pada 29 Mei, perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures mengumumkan bahwa hanya dengan empat episode tersisa, drama fantasi romantis ini akhirnya merampungkan syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)