home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peninsula, Sekuel Film 'Train to Busan' Rilis Poster Perdana dan Siap Tayang Tahun Ini

Jumat, 28 Februari 2020 09:30 by muthiasp | 1238 hits
Peninsula, Sekuel Film 'Train to Busan' Rilis Poster Perdana dan Siap Tayang Tahun Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para penggemar film Train to Busan akan segera dimanjakan kembali dengan peluncuran sekuelnya yang berjudul Peninsula. Untuk meningkatkan antusias, tim produksi baru saja merilis poster perdana.

Pada 28 Februari, Peninsula yang merupakan kelanjutan cerita dari film Train to Busan merilis dua poster pertamanya. Dua poster itu hadir dengan konsep yang gelap, seraya menggambarkan suasana mencekam yang dialami para karakter.

Peninsula dibintangi oleh Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Yo, Kim Min Jae, Go Kyo Hwan, Kim Do Yoon, Lee Re, dan Lee Ye Won. Film tersebut mengambil setting empat tahun kemudian setelah invasi zombie melumpuhkan Korea.

Baca juga: 5 Film Korea Bertema Zombie, Tegang tapi Seru!

Dalam salah satu poster, terlihat bahwa Kang Dong Won yang berperan sebagai Jung Suk dan Lee Jung Hyun sebagai Min Jung, membawa senjata dan melindungi diri di balik bus bekas. Sedangkan mereka sudah terkepung oleh para zombie ganas.

Sementara itu, film Peninsula masih digarap oleh sutradara Yeon Song Ho dan dijadwalkan untuk tayang pada musim panas tahun ini. Prediksinya adalah hampir sama dengan penayangan Train to Busan di tahun 2016 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)