home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diprediksi Tarik 200 Ribu Penonton, Konser 3 Hari BTS di Seoul Dibatalkan

Jumat, 28 Februari 2020 12:30 by fzhchyn | 785 hits
Diprediksi Tarik 200 Ribu Penonton, Konser 3 Hari BTS di Seoul Dibatalkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi comeback dengan merilis album ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari lalu, BTS dijadwalkan menggelar tur dunia mulai April mendatang. Namun dengan kabar mewabahnya virus corona (Covid-19), konser mereka di Seoul pun terpaksa dibatalkan.

Pada 28 Februari, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait pembatalan konser ‘Map of the Soul Tour – Seoul’, yang awalnya dijadwalkan berlangsung selama tiga hari di Olympic Stadium, Seoul pada 11, 12, dan 19 April.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan bahwa konser skala besar ini melibatkan sejumlah perusahaan produksi global dan sekelompok besar kru internasional. Dan konser selama tiga hari ini dipredikasi bakal menarik sekitar 200.000 penonton tak hanya dari Korea tapi berbagai negara.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

“Namun, wabah Covid-19 global saat ini telah membuat mustahil pada saat ini untuk memprediksi skala wabah selama tanggal konser pada bulan April, bersamaan dengan meningkatnya ketidakpastian tentang pergerakan lintas batas staf dan peralatan konser,” tulis agensi.

Dengan dibatalkannya konser pembuka tur di Korea ini, BTS pun nampaknya akan langsung menggelar konser di luar negeri seperti yang sudah dijadwalkan, di mana jadwal yang terdekat adalah di Santa Clara, California pada 25 dan 26 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)