home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weki Meki Bagikan Cerita Kerja Paruh Waktu Saat Hiatus 6 Bulan

Jumat, 28 Februari 2020 16:53 by muthiasp | 1834 hits
Weki Meki Bagikan Cerita Kerja Paruh Waktu Saat Hiatus 6 Bulan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Weki Meki baru saja comeback dengan meluncurkan mini album terbarunya dengan lagu andalan Dazzle Dazzle. Namun sebelum itu, mereka cukup lama menghilang dari dunia hiburan selama kurang lebih enam bulan.

Saat menjadi bintang tamu program radio MBC Sandeul’s Starry Night, Weki Meki berbagi cerita bahwa selama hiatus ada yang bekerja paruh waktu dan juga menghabiskan waktu liburan bersama, guna mempererat tali persaudaraan antar member.

Choi Yoojung mengungkapkan, “Orang tuaku menjalankan restoran daging babi potong. Mereka menyuruh untuk berkunjung bersama member, jadi aku pergi bersama Lucy dan Elly. Karena aku trainee sejak masih muda, jadi aku tidak memiliki pengalaman bekerja paruh waktu. Ini adalah pertama kalinya aku bekerja paruh waktu, dan itu sangat menyenangkan”.

Kemudian Lucy menambahkan, “Aku merasa menyesal datang berdekatan dengan waktu tutup. Kita seharusnya pergi ketika mereka sibuk untuk membantu mereka”.

Baca juga: Kim Doyeon Weki Meki Positif COVID-19

Para member pun menceritakan pengalaman seru saat pergi liburan bersama. “Kami semua pergi MT (perjalanan ikatan) ke Gapyeong. Kami membawa serta ibu kami, dan itu sangat menyenangkan”. Rina berkomentar, "Aku mendengar bahwa para ibu menjadi dekat, jadi aku pikir kita akan cukup sering pergi bersama."

Berbicara dengan penuh percaya diri tentang keterampilan memasaknya, Choi Yoojung berkata, "Aku membuat gurita goreng untuk member”. Kim Doyeon menambahkan, "Aku juga suka memasak karena ingin makan dengan lezat bahkan jika sedang makan makanan sederhana”.

Membe lain lebih lanjut mengungkapkan, "Kami makan salad dan susu almond hari ini untuk menjaga berat badan kami”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)