home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sembuh Dari Cedera Lutut, Jaz Hayat Sukses Pecahkan Java Jazz Festival Hari Ke-2

Senin, 02 Maret 2020 10:00 by manachemvr | 673 hits
Sembuh Dari Cedera Lutut, Jaz Hayat Sukses Pecahkan Java Jazz Festival Hari Ke-2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2020 menjadi tahun ketiga bagi penyanyi asal Brunei, Jaz Hayat untuk bisa tampil di acara Java Jazz Festival. Kali ini dirinya berkesempatan untuk menjajal panggung megah MLD Spot dengan membawakan beberapa single hits miliknya.

Aksi panggung Jaz diawali dengan menyanyikan single berjudul Kasmaran. Sontak seluruh pengunjung histeris sambil ikut bernyanyi bersama. Ekspresi takjub terlihat dari wajah Jaz melihat ramainya pengunjung yang mengisi ruangan. Bahkan dirinya sempat mengatakan bahwa tidak menyangka dengan jumlah penonton yang jauh diatas ekspektasinya.

"Jujur aku nggak nyangka ternyata serame ini, bener-bener diluar ekspektasi aku." katanya

Baca juga: Ardhito Pramono hingga Rizky Febian Tampil Bawa Pesan Sarat Makna di Java Jazz Festival 2020

Setelah itu dirinya kembali melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Teman Bahagia miliknya. Bukan itu saja, ia juga membawakan salah satu single dari Sheila Majid berjudul Sinaran. Usai membawakan lagu up beat, Jaz membawa suasana hall menjadi sendu dengan membawakan lagu Katakan, dan juga Bagaimana Bisa yang merupakan single terbarunya.

Tak ingin bergalau terlalu lama, Jaz kembali mengajak penonton untuk kilas balik ke zaman Boy Band dan Girl Band Indonesia berjaya. Ia membawakan beberapa lagu seperti dari Cherrybelle – Love Is You, Princess – Jangan pergi, SM*SH – I Heart You, dan sebagainya.

Meski dirinya sempat menjalani operasi akibat cedera lutut, Sabtu kemarin ia sudah tidak terlihat menggunakan alat penyangga kaki. Bahkan Jaz terlihat sudah bisa menggerakan kakinya dengan leluasa serta menampilkan penampilan yang sempurna.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Dua bulan setelah melahirkan anak pertamanya dengan Joe Jonas, Sophie Turner baru membagikan potret masa kehamilannya. Sang aktris memang bersikap tertutup soal kehamilannya selama ini....
  • HOT !
    Jun Jin menjadi member Shinhwa kedua yang melepas masa lajangnya menyusul Eric. Di penghujung bulan September ini, ia akhirnya resmi mengikat tali pernikahan dengan tunangannya, seorang wanita kalangan non selebriti....
  • HOT !
    Kabar berakhirnya pertunangan Demi Lovato dan Max Ehrich cukup mengejutkan penggemar. Hal yang sama juga dirasakan Max Ehrich yang mengaku baru mengetahui kabar putus tersebut lewat pemberitaan media....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)