home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leo dan Ravi VIXX Ikut Minta Maaf Soal Insiden yang Libatkan Hongbin

Senin, 02 Maret 2020 14:02 by zia92 | 647 hits
Leo dan Ravi VIXX Ikut Minta Maaf Soal Insiden yang Libatkan Hongbin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Leo dan Ravi membuat postingan di akun media sosial masing-masing sehubungan dengan komentar kontroversial yang diucapkan sesama member VIXX, Hongbin saat ia melakukan siaran langsung secara pribadi.

Pada 29 Februari, Hongbin melakukan siaran langsung melalui channel Twitch. Ia merayakan satu tahun di platform tersebut sambil minum-minum. Dalam siaran tersebut, Hongbin mengomentari grup idola lain yang memicu kemarahan fans dan memintanya untuk meminta maaf.

Setelah siaran itu, Leo membuat postingan di akun Twitter pribadinya untuk menulis kepada para fans. “Mimpi yang indah dengan hati yang nyaman. My muse, aku minta maaf,” tulisnya.

Sejak itu, Hongbin telah melakukan siaran terpisah pada 1 Maret pagi hari untuk meminta maaf atas ucapannya, dna ia juga telah mengirim permintaan maaf melalui akun Instagram, dengan agensinya Jellyfish Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi soal permintaan maaf juga.

Selain itu, Ravi juga memposting di akun Instagram pribadinya, di mana ia berbicara kepad apara fans tentang album solo pertamanya, dna menyinggung komentar yang dibuat Hongbin. “Aku bekerja kerasa karena itu adalah panggung yang aku ingin tunjukkan secara langsung kepada kalian, tetapi aku harap kalian bisa merasakan kebahagiaan melihatnya melalui acara yang disiarkan,”

“Aku ingin membuat banyak kenangan indah bersama kalian di berbagai tempat, tetapi situasinya tidak memungkinkan dan itu membuatku sedih. Namun, masih ada begitu banyak acara yang belum aku ikuti dan konser yang belum diselenggarakan, jadi jangan anggap ini sebagai akhir, tolong jangan mengucapkan selamat tinggal pada album pertama yang berharga ‘Eldorado’ dulu, dan silakan menikmati dan menghargainya. Aku sangat merindukan kalian. Aku mencintai kalian.”

“Harapanku adalah bahwa bagi banyak orang, termasuk aku, pemikiran itu ternanam dalam di dalam diri kita bahwa tidka ada yang lebih tinggi atau lebih rendah dalam hal seni, dan bahwa kita tidka boleh merobohkan air mata dan passion seseorang begitu mudahnya. Aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua yang terluka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris ‘Glee’ Naya Rivera menghilang pada Rabu (8/7/2020) malam, setelah anak lelakinya bernama Josey ditemukan sendirian di perahu sewaan di danau Piru, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Gaon Chart mengumumkan album repackage milik NCT 127 bertajuk  ‘Neo Zone: The Final Round’ secara resmi mendapatkan platinum setelah terjual lebih dari 250.000 kopi....
  • HOT !
    Bella Hadid merasa tak terima dengan tindakan pihak Instagram yang menghapus unggahan Story miliknya saat membagikan foto paspor Mohamed Hadid, ayah kandungnya yang merupakan kelahiran Palestina....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)