home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Superman Is Dead Nyanyikan Lagu Anak-anak

Selasa, 28 Februari 2012 01:00 by wahyu | 3744 hits
Superman Is Dead  Nyanyikan Lagu Anak-anak
okezone.com

Dreamers.co.id – Superman Is Dead  selalu membuat kejutan bagi para penggemarnya. Kali ini SID membuat long play, atau album berbentuk piringan hitam. Bahkan grup ini juga ikut berkompilasi dalam lagu anak-anak yang berjudul Ambilkan Bulan.

Album tersebut mengangkat kembali karya-karya dari pencipta lagu anak legendaris (alm) AT Mahmud. Tidak seperti anak-anak Indonesia di era 70-80-an. Anak-anak saat ini sangat jarang mendengarkan lagu anak-anak sebagaimana mestinya. Bahkan mereka lebih banyak mendengarkan musik-musik dewasa dengan lirik yang tidak sesuai dengan umurnya.

“Kita sudah masuk ke tahap 'cemas' untuk lagu anak-anak. Masak anak kecil dengerin lagu selingkuh. Biar anak-anak kecil nyanyi lagu anak-anak lagi. Menurut kami penting sekali anak-anak mendengarkan lagu yang harus/pantas untuk mereka dengarkan. Kita bangga terlibat disini,” ungkap sang drummer JRX saat berada di kantor Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga: akmu

Bukan itu saja, SID juga ikut meramaikan album tersebut. Banyak musisi yang juga ikut ambil bagian. Lagu-lagu yang  dibawakan di arasemen ulang sesuai dengan karakter musik penyanyi dan band masing-masing.

“Kami akan membawakan single yang berjudul Aku Anak Indonesia yang diaransemen ulang oleh Bobby. Lebih kayak lagu bola ya jadinya. Pengerjaannya itu dengan lagunya Tasya dan awalnya saya kaget dengernya. Tapi kita denger lagi kayaknya sesuai sama SID,” terangnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)