SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Superman Is Dead Nyanyikan Lagu Anak-anak

Selasa, 28 Februari 2012 01:00 by wahyu | 3499 hits
Superman Is Dead  Nyanyikan Lagu Anak-anak
okezone.com

Dreamers.co.id – Superman Is Dead  selalu membuat kejutan bagi para penggemarnya. Kali ini SID membuat long play, atau album berbentuk piringan hitam. Bahkan grup ini juga ikut berkompilasi dalam lagu anak-anak yang berjudul Ambilkan Bulan.

Album tersebut mengangkat kembali karya-karya dari pencipta lagu anak legendaris (alm) AT Mahmud. Tidak seperti anak-anak Indonesia di era 70-80-an. Anak-anak saat ini sangat jarang mendengarkan lagu anak-anak sebagaimana mestinya. Bahkan mereka lebih banyak mendengarkan musik-musik dewasa dengan lirik yang tidak sesuai dengan umurnya.

“Kita sudah masuk ke tahap 'cemas' untuk lagu anak-anak. Masak anak kecil dengerin lagu selingkuh. Biar anak-anak kecil nyanyi lagu anak-anak lagi. Menurut kami penting sekali anak-anak mendengarkan lagu yang harus/pantas untuk mereka dengarkan. Kita bangga terlibat disini,” ungkap sang drummer JRX saat berada di kantor Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Bukan itu saja, SID juga ikut meramaikan album tersebut. Banyak musisi yang juga ikut ambil bagian. Lagu-lagu yang  dibawakan di arasemen ulang sesuai dengan karakter musik penyanyi dan band masing-masing.

“Kami akan membawakan single yang berjudul Aku Anak Indonesia yang diaransemen ulang oleh Bobby. Lebih kayak lagu bola ya jadinya. Pengerjaannya itu dengan lagunya Tasya dan awalnya saya kaget dengernya. Tapi kita denger lagi kayaknya sesuai sama SID,” terangnya. (way)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)