SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Banyak Artis Korea yang Dikaitkan dan Bantah Ikut Sekte Agama Shincheonji

Rabu, 04 Maret 2020 11:23 by muthiasp | 1675 hits
Makin Banyak Artis Korea yang Dikaitkan dan Bantah Ikut Sekte Agama Shincheonji
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah disebut-sebut sebagai tempat pemicu penyebaran virus corona di Korea Selatan, sekte agama Shincheonji kini kembali jadi pembicaraan karena diduga memiliki pengikut dari kalangan selebriti. Banyak dari mereka yang sudah memberikan bantahannya.

Pada tanggal 4 Maret, FNC Entertainment merilis pernyataan resmi, mengatakan, “Baru-baru ini salah satu artis kami dikabarkan menjadi bagian dari agama tertentu, itu sepenuhnya tidak benar. Tak satu pun dari artis kami yang termasuk agama itu”.

FNC Entertainment pun menegaskan akan mengambil langkah hukum apabila rumor tersebut terus menyebar. Hal yang sama juga siap ditempuh oleh Namoo Actors, yang menaungi aktor Ji Sung dan Moon Geun Young, serta BH Entertainment yang mewakili Kim Go Eun, Lee Byung Hun, dan Yoo Ji Tae.

Kedua agensi itu membantah artisnya menjadi jemaah Shincheonji. Demikian pula, Nam Gyu Ri dan agensinya juga merilis pernyataan yang menyangkal keterlibatan dengan Shincheonji. “Nam Gyu Ri tidak terlibat dengan agama itu. Kami meminta Anda tidak menyebarkan desas-desus yang tidak benar”.

Baca juga: Park Seo Joon dan Park Bo Gum Pernah Jadi Target Jemaah Shincheonji

Gummy juga berbicara menentang tuduhan menjadi bagian dari agama ini melalui agensinya, C-JeS Entertainment, “Desas-desus bahwa Gummy adalah anggota kelompok agama Shincheonji tidak benar. Kami sedang memantau komunitas online untuk menyebarkan desas-desus palsu semacam ini. Kami akan mencari tindakan hukum terhadap komentator jahat yang berusaha melukai Gummy dengan desas-desus palsu ini”.

KeyEast Entertainment, MAJOR9, dan MSteam Entertainment mengumumkan melalui pernyataan resmi bahwa artis mereka tidak memiliki keterlibatan dalam sekte dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas. Agensi Huh Gak, Play M Entertainment, serta Creative Group ING yang mewakili Song Ji Hyo.

Sebelumnya, Lee Dong Wook, Ivy, dan Tei juga disebut-sebut sebagai pengikut Shincheonji. Ketiganya juga dengan cepat memberikan bantahan. Rumor itu muncul berawal dari daftar yang beredar di media sosial dengan judul ‘Selebriti terkenal yang beriman Shincheonji’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suga BTS telah menorehkan sejarah baru di industri musik. Dengan perilisan album mixtape kedua Agust D yang bertajuk ‘D 2’ pada 22 Mei lalu, ia menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional....
  • HOT !
    Beyonce tampaknya menikmati masa karantina selama pandemi Covid 19. Berada terus dirumah selama ini, membuat Beyonce tak perlu khawatir soal penampilannya di atas panggung....
  • HOT !
    Pada Jumat (29/05), outlet berita Korea Hankook Ilbo melaporkan bahwa boy group Golden Child sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback pada bulan Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)