SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Kejutkan Fans dengan Rilis MV 'Black Swan' yang Super Artistik

Kamis, 05 Maret 2020 10:56 by zia92 | 866 hits
BTS Kejutkan Fans dengan Rilis MV 'Black Swan' yang Super Artistik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanpa pemberitahuan sebelumnya, BTS secara mengejutkan merilis video musik untuk lagu ‘Black Swan’! Pada 5 Maret tengah malam waktu Korea, Big Hit melalui channel YouTube resminya mengunggah MV yang super artistik tersebut.

‘Black Swan’ merupakan lagu pra-rilis yang diperkenalkan pada 17 Februari lalu sebelum perilisan resmi album BTS ‘Map of the Soul: 7’. Lagu tersebut dirilis berbarengan dengan art film yang menampilkan koreografi powerful dan menakjubkan dari MN Dance Company.

Melalui lagu tersebut, BTS menangkap rasa takut akan momen di mana mereka tak dapat lagi berdiri di atas panggung sebagai seorang artis. BTS tidak takut kehilangan popularitas dan ketenaran mereka, namun mereka lebih takut kehilangan passion dalam bermusik.

Baca juga: Intip Pembuatan MV Agust D 'Daechwita' dan Kemunculan Para Member BTS di Lokasi

Bisa dibilang, ‘Black Swan’ adalah pengakuan BTS secara mendalam sebagai seniman yang benar-benar menyadari arti musik bagi mereka melalui lirik yang dewasa dan berhubungan dengan kehidupan mereka sendiri.

Sementara dalam vidoe musiknya, ketujuh member tampil stunning dengan koreografi yang selalu on-point, di mana mereka berada di bawah sorotan lampu di panggung yang kosong. Lokasinya sendiri mengambil latar Los Angeles Theater yang bersejarah, menambah kesan artistik dalam MV.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Keinginan Billy Syahputra untuk menjual rumah peninggalan Olga Syahputra disambut baik Raffi Ahmad. Rumah yang hendak dijual dengan harga Rp 15 miliar itu berani di beli Raffi dengan harga Rp 17 miliar....
  • HOT !
    CEO Tesla, Elon Musk dan kekasihnya Grimes terpaksa mengganti nama putra mereka yang baru lahir lantaran melanggar hukum di California, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Agensi yang menaungi boy group LIMITLESS, ONO Entertainment telah mengeluarkan tanggapan terhadap postingan salah satu membernya, Yoon Hee Seok yang mengungkapkan bakal meninggalkan grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)