SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Hari Ini Pasti Menang Segera di Garap

Selasa, 28 Februari 2012 01:00 by wahyu | 5149 hits
Film Hari Ini Pasti Menang Segera di Garap
hai-online.com

Dreamers.co.id – Film bertemakan olahraga sepakbola kali ini bakal muncul lagi dalam industri perfilman Indonesia. Film yang bertajuk Hari Ini Pasti Menang diyakini dapat memberikan jalan cerita yang berbeda dari film sepakbola sebelumnya.

Film yang menceritakan tokoh sepakbola Indonesia bernama Gabriel Omar Baskoro dalam meraih mimpi, serta berhasil membawa tim nasional Indonesia sampai ke babak 8 besar Piala Dunia 2014 ini, sekarang sudah rampung dalam pencarian ide cerita, pembuatan skenario dan pemilihan pemain. Tinggal melakukan proses produksi, yang rencananya akan dimulai pada, 2 Maret 2012 nanti.

“Bedanya film ini dibanding dengan film sepakbola lainnya adalah, film lain harus bisa membuat film seperti ini,” ungkap AndibactiarYusuf selaku sutradara film Hari Ini Pasti Menang, di Wijaya Timur, Jakarta Selatan.

Dalam acara syukuran persiapan syuting, Yusuf meyakinkan nantinya film ini akan menjadi film sepakbola yang terbaik, sepanjang film bola yang ada. Cerita film ini akan sempurna jika dipadukan dengan aktor atau aktris yang baik dalam akting.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Para  bintang film yang bakal meramaikan film ini diantaranya, Desta, Mathias Muchus, Ramon Tungka, Tika Putri, Ray Sahetapi, Ibnu Jamil, Hengky Solaiman, Verdi Solaiman, Deddy Mahendra. Sedangkan untuk pemeran utama tokoh Gabriel Omar Baskoro diperankan oleh aktor muda dan pendatang baru bernama, Zendhy Zein.

“Saya lebih suka memakai pemeran yang sebenarnya dan profesional dibidangnya. Sekaligus secara komersil, pemain aktor dan aktrisnya mempunyai kelebihan dalam penampilan fisik,” tutur Yusuf. 

Rencananya, film ini akan mengambil banyak lokasi untuk tempat syuting, seperti Jakarta, Yogyakarta, Solo, Melbourne, dan Polandia.  (way)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)