home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Hari Ini Pasti Menang Segera di Garap

Selasa, 28 Februari 2012 01:00 by wahyu | 5354 hits
Film Hari Ini Pasti Menang Segera di Garap
hai-online.com

Dreamers.co.id – Film bertemakan olahraga sepakbola kali ini bakal muncul lagi dalam industri perfilman Indonesia. Film yang bertajuk Hari Ini Pasti Menang diyakini dapat memberikan jalan cerita yang berbeda dari film sepakbola sebelumnya.

Film yang menceritakan tokoh sepakbola Indonesia bernama Gabriel Omar Baskoro dalam meraih mimpi, serta berhasil membawa tim nasional Indonesia sampai ke babak 8 besar Piala Dunia 2014 ini, sekarang sudah rampung dalam pencarian ide cerita, pembuatan skenario dan pemilihan pemain. Tinggal melakukan proses produksi, yang rencananya akan dimulai pada, 2 Maret 2012 nanti.

“Bedanya film ini dibanding dengan film sepakbola lainnya adalah, film lain harus bisa membuat film seperti ini,” ungkap AndibactiarYusuf selaku sutradara film Hari Ini Pasti Menang, di Wijaya Timur, Jakarta Selatan.

Dalam acara syukuran persiapan syuting, Yusuf meyakinkan nantinya film ini akan menjadi film sepakbola yang terbaik, sepanjang film bola yang ada. Cerita film ini akan sempurna jika dipadukan dengan aktor atau aktris yang baik dalam akting.

Baca juga: akmu

Para  bintang film yang bakal meramaikan film ini diantaranya, Desta, Mathias Muchus, Ramon Tungka, Tika Putri, Ray Sahetapi, Ibnu Jamil, Hengky Solaiman, Verdi Solaiman, Deddy Mahendra. Sedangkan untuk pemeran utama tokoh Gabriel Omar Baskoro diperankan oleh aktor muda dan pendatang baru bernama, Zendhy Zein.

“Saya lebih suka memakai pemeran yang sebenarnya dan profesional dibidangnya. Sekaligus secara komersil, pemain aktor dan aktrisnya mempunyai kelebihan dalam penampilan fisik,” tutur Yusuf. 

Rencananya, film ini akan mengambil banyak lokasi untuk tempat syuting, seperti Jakarta, Yogyakarta, Solo, Melbourne, dan Polandia.  (way)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)