SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Hari Ini Pasti Menang Segera di Garap

Selasa, 28 Februari 2012 01:00 by wahyu | 5091 hits
Film Hari Ini Pasti Menang Segera di Garap
hai-online.com

Dreamers.co.id – Film bertemakan olahraga sepakbola kali ini bakal muncul lagi dalam industri perfilman Indonesia. Film yang bertajuk Hari Ini Pasti Menang diyakini dapat memberikan jalan cerita yang berbeda dari film sepakbola sebelumnya.

Film yang menceritakan tokoh sepakbola Indonesia bernama Gabriel Omar Baskoro dalam meraih mimpi, serta berhasil membawa tim nasional Indonesia sampai ke babak 8 besar Piala Dunia 2014 ini, sekarang sudah rampung dalam pencarian ide cerita, pembuatan skenario dan pemilihan pemain. Tinggal melakukan proses produksi, yang rencananya akan dimulai pada, 2 Maret 2012 nanti.

“Bedanya film ini dibanding dengan film sepakbola lainnya adalah, film lain harus bisa membuat film seperti ini,” ungkap AndibactiarYusuf selaku sutradara film Hari Ini Pasti Menang, di Wijaya Timur, Jakarta Selatan.

Dalam acara syukuran persiapan syuting, Yusuf meyakinkan nantinya film ini akan menjadi film sepakbola yang terbaik, sepanjang film bola yang ada. Cerita film ini akan sempurna jika dipadukan dengan aktor atau aktris yang baik dalam akting.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Para  bintang film yang bakal meramaikan film ini diantaranya, Desta, Mathias Muchus, Ramon Tungka, Tika Putri, Ray Sahetapi, Ibnu Jamil, Hengky Solaiman, Verdi Solaiman, Deddy Mahendra. Sedangkan untuk pemeran utama tokoh Gabriel Omar Baskoro diperankan oleh aktor muda dan pendatang baru bernama, Zendhy Zein.

“Saya lebih suka memakai pemeran yang sebenarnya dan profesional dibidangnya. Sekaligus secara komersil, pemain aktor dan aktrisnya mempunyai kelebihan dalam penampilan fisik,” tutur Yusuf. 

Rencananya, film ini akan mengambil banyak lokasi untuk tempat syuting, seperti Jakarta, Yogyakarta, Solo, Melbourne, dan Polandia.  (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)