home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pangeran William Malah Bercanda Soal Penyebaran Virus Corona

Kamis, 05 Maret 2020 17:30 by bellaevania | 1088 hits
Duh, Pangeran William Malah Bercanda Soal Penyebaran Virus Corona
Image Source: iHarare

DREAMERS.ID - Pangeran William ikut berkomentar tentang virus Corona dalam kunjungannya ke Irlandia pada Selasa (3/3/2020). Ia menyoroti bahwa isu virus tersebut terlalu disorot berlebihan hingga menimbulkan kepanikan.

"Saya yakin semua orang kini seperti, 'Aku kena virus Corona, aku sekarat,' dan kamu menanggapinya, 'tidak, kamu cuma batuk,'" tutur Duke of Cambridge itu.

"Sepertinya cukup dramatis pemberitaan tentang virus Corona akhir-akhir ini. Terlalu berlebihan tidak menurut kalian, (pemberitaan) oleh media?" kata Pangeran William.

Baca juga: Mayat Wanita Ditemukan di Kediaman Pangeran William dan Kate Middleton

Suami dari Kate Middleton ini justru bercanda bahwa dirinya menyebarkan virus Corona. "Omong-omong, Duke dan Duchess of Cambridge sedang menyebarkan virus Corona saat ini. Maaf. Kami akan berjaga-jaga, jadi bilang saja pada kami kapan harus berhenti (menyebarkannya)," kata ayah tiga anak ini.

Banyak yang mempermasalahkan lelucon Pangeran William yang dinilai tidak peka. Virus Corona sendiri telah masuk ke Inggris dengan angka kasus yang terus meningkat menjadi 87 orang terinfeksi Corona terhitung hingga 5 Maret ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga aktor kenamaan Korea Selatan. Ibunda dari Go Kyung Pyo dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu, 26 September 2020....
  • HOT !
    Siwon tidak hanya membacakan dan mendapatkan penghargaan saja dari Indonesian Television Awards 2020, tetapi juga berkesempatan untuk reunian secara virtual dengan Agnez Mo....
  • HOT !
    Sebelumnya, pada awal bulan Agustus lalu, Sport Chosun melaporkan bahwa girl group TWICE akan kembali melangsungkan comeback, dan saat ini sedang menjalani persiapan untuk merilis album baru pada bulan Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)