SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CJ ENM Tak Lagi Jadi Pemegang Saham Terbesar di Jellyfish Entertainment

Sabtu, 07 Maret 2020 21:00 by zia92 | 924 hits
CJ ENM Tak Lagi Jadi Pemegang Saham Terbesar di Jellyfish Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tahun 2017 lalu, CJ ENM menjadi pemegang saham terbesar di Jellyfish Entertainment. Namun laporan terbaru menyebutkan bahwa CJ ENM telah berpisah dengan agensi tersebut setelah penjualan sahan.

Pada 6 Maret, CJ ENM membagikan pengumuman publik bahwa mereka telah menjual 40.396 saham senilai 1,9 miliar won (sekitar 22,7 miliar rupiah). Saham tersebut diakuisisi oleh CEO Jellyfish Entertainment Hwang Se Jun, meningkatkan sahamnya di agensi dari 51 persen menjadi 73,53 persen.

Dikatakan bahwa saat CJ ENM pertamakali mengakuisis saham dari Jellyfish Entertainment, mereka memerlukan izin dari CEO Hwang dan ia diberikan prioritas untuk memperoleh saham mereka jika CJ ENM memutuskan untuk kembali menjualnya.

Baca juga: CJ ENM dan Big Hit Entertainment Ungkap Proyek Gabungan Pertama 'I-LAND'

CJ ENM sendiri diketahui telah melakukan strategi untuk memperoleh saham di berbagai agensi hiburan, seperti Hi-Lite Records, H1GHR Music Records, AOMG, Amoeba Culture, dan Jellyfish Entertainment.

Mereka telah melepas 116.000 saham dari Hi-Lite Records senilai 1,044 miliar won (sekitar 12,5 miliar rupiah) pada 6 Februari lalu, dan sekarang telah melalui proses penjualan saham dengan Jellyfish Entertainment, agensi yang menaungi VIXX, guguda, dan VERIVERY.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)