SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Pernah Ditampar Puluhan Kali, Park Shin Hye Peragakan Adegan Tamparan Palsu Bareng Heechul

Senin, 09 Maret 2020 14:11 by zia92 | 954 hits
Ungkap Pernah Ditampar Puluhan Kali, Park Shin Hye Peragakan Adegan Tamparan Palsu Bareng Heechul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Shin Hye bersama pemian film ‘Call’ lainnya, Kim Sung Ryung dan Jeon Jong Seo tampil sebagai bintang tamu program JTBC ‘Ask Us Anything’. Dalam episode yang tayang pada 7 Maret itu, sang aktris menunjukkan beberapa trik dalam berakting.

Selama acara, Park Shin Hye berbicara tentang pengalamannya syuting drama klasik SBS ‘Stairway to Heaven’, di mana ia membuat debut akting pada tahun 2003 lalu.Saat syuting beberapa kali untuk mengambil adegan di mana karakter Lee Hwi Hyang menamparnya, sang aktris mengungkapkan, “Aku ditampar sekitar 30 kali atau lebih.”

Park Shin Hye kemudian menjelaskan, “Sejauh yang aku ingat, naskah mengatakan (bahwa karakterku) harus ditampar sekitar empat kali, tetapi kami harus merekam adegan itu dari berbagai sudut. Bahkan saat ini, (Lee Hwi Hyang) masih berbicara tentang hal itu dalam wawancara, mengatakan bahwa aku adalah aktor yang paling membuatnya merasa bersalah.”

Saat Kang Ho Dong bertanya kepadanya apakah ia merasa sedih akan hal itu pada saat itu, Park Shin Hye menjawab, “Tidak, tidak ada waktu bagiku untuk memiliki pemikiran seperti itu. Sesaan setelah aku ditampar, aku mengangkat kepala dan melihat ke atas (untuk melanjutkan akting). Tetapi aku pikir bahkan bagian dari itu menyenangkan bagiku pada saat itu.”

Baca juga: Yoo Ah In dan Park Shin Hye Saling Puji Usai Main Bareng di Film #ALIVE

Kim Heechul kemudian bertanya apakah para aktor masih benar-benar menampar satu sama lain selama syuting akhir-akhir ini, dna Park Shin Hye menjawba,”Saat ini, semua adegan itu (biasanya) palsu. Efek suara yang digunakan dalam produksi benarbenar hebat, dan adegan tamparan dapat diedit agar terlihat nyata. Jika kau menurunkan tangan secara diagonal dari belakang, dan aktor (pura-pura ditampar) menurunkan kepalanya pada waktu yang tepat, itu terlihat sangat meyakinkan.”

Setelah itu, Heechul dengan Park Shin Hye menperagakan adegan tamparan palsu, di mana sang aktris mengajarinya waktu yang tepat untuk memalingkan wajah seolah-olah dia telah ditampar. Ia menambahkan, “Jika aku mengibaskan rambut ke depan pada saat yang sama, itu terlihat nyata.”

Saat Lee Soo geun menunggu di sela-sela untuk menambahkan efek suara pada waktu yang tepat, Park Shin Hye dan Heechul melanjutkan pertengkaran di mana ia berpura-pura menamparnya dengan semua kekuatannya. Untuk lebih meyakinkan, Heechul berpura-pura menghempaskan topinya seakan tamparan itu sangat kuat, membuat semua orang dalam studio kagum karena adegan tersebut terlihat begitu nyata.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mina dikabarkan bakal meninggalkan posisinya sebagai MC di program musik MBC ‘Music Core’. Member girl group gugudan itu sendiri telah memandu acara tersebut selama dua tahun dan tiga bulan terakhir ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (29/05), outlet berita Korea Hankook Ilbo melaporkan bahwa boy group Golden Child sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Lagu kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK berjudul ‘Sour Candy’ baru saja resmi dirilis pada Kamis (28/5) kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)