SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Pledis Entertainment Mundur Dari Posisi Produser IZ*ONE

Selasa, 10 Maret 2020 12:45 by zia92 | 509 hits
CEO Pledis Entertainment Mundur Dari Posisi Produser IZ*ONE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CEO Pledis Entertainment Han Sung Soo secara resmi mengumumkan bahwa ia mengundurkan diri dari posisinya sebagai produser IZ*ONE. Hal tersebut diumumkannya melalui postingan di akun Instagram pada 9 Maret kemarin.

Dalam postingannya, Han Sung Soo menulis, “Setelah bekerja sebagai general producer untuk grup IZ*ONE sejak debut mereka untuk total tiga album, saya mengundurkan diri dari posisi ini pada April 2020. Rasanya seperti baru kemarinb para member IZ*ONE berlatih bersama setelah menjadi satu tim, tetapi waktu saya dengan mereka telah berakhir.”

“Saat bekerja dengan mereka di tiga album, dari mini album debut mereka ‘COLOR*IZ’ ke mini album kedua ‘HEART*IZ’ dan ke full album pertama ‘BLOOM*IZ’. Saya bisa merasakan sukacita dan penghargaan yang besar sebagai produser dalam melihat IZ*ONE tumbuh.”

Baca juga: Big Hit Resmi Jadi Pemegang Saham Terbesar di Pledis, Apa Artinya?

“Saya juga beruntung berbagi momen sehari-hari di mana WIZ*ONE mendapat kebahagiaan dari IZ*ONE. IZ*ONE telah menjadi grup yang luar biasa yang telah memnuhi potensi mereka, dan saya berharap WIZ*ONE menikmati waktu juga. Terima kasih kepada IZ*ONE dan WIZ*ONE yang telah memberikan saya kenangan indah selama ini.”

“IZ*ONE telah menjadi tim hebat yang telah berkembang di seluruh dunia, dan WIZ*ONE adalah kekuatan yang menarik IZ*ONE ke tempat mereka saat ini. Saya telah memutuskan untuk lebih fokus dalam memenuhi peran saya sebagai CEO Pledis Entertainment dan saya akan bekerja keras untuk memunculkan bakat dan potensi tim yang berada di bawah asuha saya.”

“Dari jauh, saya akan menyaksikan IZ*ONE dan WIZ*ONE pergi ke tempat yang tempat yang lebih tinggi bersama dengan hati yang bahagia, dan saya akan selalu mendukung mereka dalam mengejar pertumbuhan lebih lanjut dan lingkungan yang lebih luas. Terima kasih,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)