home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Jadi Boy Group K-Pop Pertama yang Tampil di Rodeo Houston

Rabu, 11 Maret 2020 13:30 by Rie127 | 834 hits
NCT 127 Jadi Boy Group K-Pop Pertama yang Tampil di Rodeo Houston
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Sesuai dengan greetings dari NCT, ‘To The World’, NCT telah berhasil membawa musik K-Pop hampir keseluruh belahan dunia sejak memulai debutnya pada tahun 2016, sebagai unit NCT U dengan ‘The 7th Sense’.

Sebelumnya, NCT 127 telah menjadi artis Korea pertama yang tampil dalam parade ‘Thanksgiving Macy’ di New York, dan juga kembali menjadi boy group K-Pop pertama yang tampil di MTV Europe Music Awards.

Pada Selasa (10/03) waktu Amerika, NCT 127 kembali menjadi artis K-Pop pertama yang tampil dalam ‘2020 Houston Livestock Show and Rodeo’ yang diselenggarakan di NRG Stadium, yang memiliki kapasitas sebesar lebih dari 70.000 penonton.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

NCT 127 membuka penampilan dengan membawakan lagu ‘Cherry Bomb’ yang langsung disambut meriah oleh seluruh penggemar yang hadir. Mereka juga menyapa penggemar, dan menutup penampilan dengan membawakan lagu terbaru dari album ‘Neo Zone’, yaitu ‘Kick It’ dan meninggalkan stage dengan mengelilingi stadium  menggunakan mini truck sambil menyapa para NCTzen.

NCT 127 sendiri baru saja melangsungkan comeback dengan merilis album ‘Neo Zone’ yang terdiri dari 2 versi, N dan C. Namun baru-baru ini NCT 127 kembali merilis versi terbaru dari album ‘Neo Zone’, yaitu versi T.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)