SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Kenalkan Wajah Familiar Jadi Jajaran CEO Barunya

Rabu, 11 Maret 2020 15:45 by muthiasp | 1347 hits
SM Entertainment Kenalkan Wajah Familiar Jadi Jajaran CEO Barunya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - SM Entertainment mengadakan rapat dewan direksi pada 10 Maret, dan mengumumkan penunjukan eksekutif baru. Salah satu diantara dua sosok yang naik jabatan ke jajaran eksekutif wajahnya cukup familiar di kalangan penggemar K-Pop.

Adalah Lee Sung Soo dan Tak Young Joon. Lee Sung Soo naik menjadi CEO usai bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2005, dan telah menjadi kepala departemen produksi, yang bertugas mengawasi produksi musik.

Dia telah menjadi pemimpin dalam industri dalam mengembangkan dan mengglobalisasi sistem produksi konten dan musik.

Baca juga: SMTOWN Coex Artium Gangnam Resmi Tutup, Akan Buka di Lokasi Baru

Tak Young Joon sebagai Chief Marketing Officer (CMO) telah bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2001 dan telah mengawasi operasi manajemen. Dia telah mengelola dan memasarkan jajaran banyak artis SM Entertainment, membantu mereka tumbuh menjadi bintang global.

Wajah Tak Young Joon sangat familiar di kalangan penggemar K-Pop, karena beberapa kali terlihat bersama dengan Super Junior hingga EXO.

SM Entertainment sendiri merayakan ulang tahun ke 25 di tahun ini dan dengan penunjukan eksekutif baru yang akan memimpin agensi, mereka berharap dapat memperkuat aset inti dan menciptakan kemajuan baru dalam bisnis konten global melalui inovasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)