home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Kenalkan Wajah Familiar Jadi Jajaran CEO Barunya

Rabu, 11 Maret 2020 15:45 by muthiasp | 9153 hits
SM Entertainment Kenalkan Wajah Familiar Jadi Jajaran CEO Barunya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - SM Entertainment mengadakan rapat dewan direksi pada 10 Maret, dan mengumumkan penunjukan eksekutif baru. Salah satu diantara dua sosok yang naik jabatan ke jajaran eksekutif wajahnya cukup familiar di kalangan penggemar K-Pop.

Adalah Lee Sung Soo dan Tak Young Joon. Lee Sung Soo naik menjadi CEO usai bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2005, dan telah menjadi kepala departemen produksi, yang bertugas mengawasi produksi musik.

Dia telah menjadi pemimpin dalam industri dalam mengembangkan dan mengglobalisasi sistem produksi konten dan musik.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Tak Young Joon sebagai Chief Marketing Officer (CMO) telah bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2001 dan telah mengawasi operasi manajemen. Dia telah mengelola dan memasarkan jajaran banyak artis SM Entertainment, membantu mereka tumbuh menjadi bintang global.

Wajah Tak Young Joon sangat familiar di kalangan penggemar K-Pop, karena beberapa kali terlihat bersama dengan Super Junior hingga EXO.

SM Entertainment sendiri merayakan ulang tahun ke 25 di tahun ini dan dengan penunjukan eksekutif baru yang akan memimpin agensi, mereka berharap dapat memperkuat aset inti dan menciptakan kemajuan baru dalam bisnis konten global melalui inovasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)