home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney Umumkan Pemain Live Action dari Animasi 'Peter Pan'

Kamis, 12 Maret 2020 15:26 by Rie127 | 747 hits
Disney Umumkan Pemain Live Action dari Animasi 'Peter Pan'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dilansir dari CNN, pihak Disney telah mengumumkan beberapa pemain dari film Peter Pan versi live action, yaitu Alexander Molony yang akan berperan sebagai Peter Pan, dan Ever Anderson berperan sebagai Wendy.

Live action ‘Peter Pan’ ini diadaptasi dari film animasi dengan judul yang sama pada tahun 1953. Cerita ‘Peter Pan’ sendiri dikembangkan dari novel karangan J.M. Barrie, yang menceritakan tentang anak laki-laki yang dibawa kedua magic bernama Neverland.

Banyak studio lain telah membuat Peter Pan versi mereka sendiri di layar besar dan kecil, termasuk Hook karya Steven Spielberg yang dibintangi Robin Williams dan Pan oleh Joe Wright, tapi kedua adaptasi itu mengecewakan di box office.

Meskipun ada desas-desus tentang film ini akan berakhir di Disney Plus, seperti adaptasi live-action Lady and the Tramp, tapi sumber-sumber mengatakan perilisan Peter Pan diharapkan dapat tayang di bioskop.

Ditahun sebelumnya, Disney telah sukses merilis versi live action dari film animasi Aladdin dan The Lion King yang telah menghasilkan 1 Miliar USD. Sedangkan pada 27 Maret mendatang, Disney akan kembali merilis film live action dari animasi Mulan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)