SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tzuyu TWICE Dikabarkan Jalani Karantina di Rumah Karena Virus Corona

Kamis, 12 Maret 2020 18:38 by dodo07 | 1426 hits
Tzuyu TWICE Dikabarkan Jalani Karantina di Rumah Karena Virus Corona
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Wabah corona memang tengah menjadi perhatian banyak orang belakangan ini. Tak hanya orang biasa, para selebriti popular pun banyak yang harus menunda jadwal karena mengantisipasi penyebaran virus corona. Ada pula seleb yang sampai harus melakukan karantina di rumah sampai beberapa hari, seperti yang dilakukan Tzuyu.

Belum lama ini, ibu dari Tzuyu, Huang Yen Ling, memberitahukan kepada outlet media Taiwan, Liberty Times jika putrinya tengah menjalani masa karantina selama 14 hari sesampainya di Taiwan pada 3 Maret lalu. Hal ini memang sehubungan dengan kebijakan otoritas di Taiwan.

“Tzuyu berada dalam situasi yang membuat frustrasi karena dia tidak bisa meninggalkan rumah selama 14 hari, tetapi kita perlu bekerja sama dengan kebijakan karantina pemerintah.” Ujar Huang Yen Ling.

Baca juga: MUA Langganan Idola K-Pop Ini Pilih Dua Member Tercantik TWICE Tanpa Make Up

Meski demikian, Huang Yen Ling menyatakan bahwa Tzuyu justru menggunakan masa karantina sebagai liburan dari jadwal bersama grupnya. menyatakan bahwa Tzuyu menggunakan masa karantina sendiri sebagai liburan dari aktivitas bersama TWICE. Ia biasanya mengisi hari dengan menonton film atau berolahraga di rumah.

Sementara itu, Tzuyu sebelumnya mendapat kritik dari netizen China setelah dikabarkan menyumbangkan 50 juta Won untuk mencegah penyebaran virus corona di Korea Selatan. Namun, kritik itu menjadi pujian ketika dikonfirmasi bahwa dia juga menyumbangkan 300.000 RMB kepada kelompok sukarelawan Tiongkok.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Menurut laporan dari iMBC pada Senin (25/05), girl group GFRIEND sedang dalam persiapan rekaman musik video dalam rangka persiapan comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Nama Dita Karang belakangan tengah menjadi sorotan lantaran ia berhasil debut sebagai idol K pop wanita pertama asal Indonesia....
  • HOT !
    Kembalinya Suga BTS sebagai Agust D di kancah musik telah membuat fans sangat antusias. Album mixtape terbarunya yang bertajuk ‘D 2’ pun menunjukkan performa yang mengesankan dan berhasil mendominasi chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)