SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Yeon Soo Terima Permintaan Maaf dari Pelaku Pelecehan Seksual Online Setelah 7 Tahun

Jumat, 13 Maret 2020 17:10 by zia92 | 1673 hits
Ha Yeon Soo Terima Permintaan Maaf dari Pelaku Pelecehan Seksual Online Setelah 7 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Ha Yeon Soo telah menerima permintaan maaf dari seorang komentator jahat yang telah melecehkannya secara seksual selama tujuh tahun terakhir. Pada 13 Maret, Ha Yeon Soo mengungkapkan bahwa ia berniat menuntut sebuah laman komunitas online di Naver Cafe dengan menyertakan segala buktinya.

Kemudian pada hari itu, pemilik laman komunitas meminta maaf kepadanya melalui direct message (DM), yang mengatakan, “Aku bukan fans, tetapi ada banyak komentar buruk, jadi aku berbuat terlalu jauh untuk mengubah topik pembicaraan. Aku tidka pernah mengerti orang-orang yang memposting komentar jahat dan pernyataan pelecehan seksual, jadi aku snagat malu dan menyesal bahwa aku juga bertindak seperti itu barang sejenak.”

Setelah mendapat permintaan maaf itu, Ha Yeon Soo memposting di akun Instagram pribadinya dengan mengatakan, “Aku membaca semua komentar simpati, dukungan, dan kritik yang kau kirim padaku di postinganku tentang menggugat laman kafe tertentu. Aku dengan tulus berterima kasih karena telah memberiku perhatian di jam-jam awal.”

Baca juga: Sederet Seleb Korea Ini Tunjukkan Kemarahannya Pada Kasus Grup Chat Porno 'Nth Room'

“Sebelumnya pagi ini, aku merilis sebuah pesan jahat daris eorang komentator dan menyarankan mereka muncul di channel YouTube-nu. Dibandingkan menuntut mereka, aku ingin berbicara dengan mereka. Kau juga ingin bertanya apakah mereka ingin mengambil kesempatan ini untuk menghentikan pelecehan seksual.”

Sang aktris melanjutkan, “Aku tidak tahun wajah mereka, aku jug atidak membenci mereka, Tapi ini adalah permintaan maaf pertama yang aku terima dalam tujuh tahun atas tindakan pelecehan seksual ini. Aku heran mengapa aku tidak mendapat permintaan maaf sampai aku menyatakan akan menuntut mereka. Dibandingkan mengajukan keluhan, aku lebih suka memikirkan bagaimana pelecehan seksual dapat dihilangkan. Terima kasih banyak telah membaca postingan panjang ini dan atas dukungan hangat kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mina dikabarkan bakal meninggalkan posisinya sebagai MC di program musik MBC ‘Music Core’. Member girl group gugudan itu sendiri telah memandu acara tersebut selama dua tahun dan tiga bulan terakhir ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (29/05), outlet berita Korea Hankook Ilbo melaporkan bahwa boy group Golden Child sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Lagu kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK berjudul ‘Sour Candy’ baru saja resmi dirilis pada Kamis (28/5) kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)