home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae BTOB Isyaratkan Siap Masuk Militer Tahun Ini

Minggu, 15 Maret 2020 22:00 by zia92 | 479 hits
Sungjae BTOB Isyaratkan Siap Masuk Militer Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Februari lalu, telah diumumkan bahwa dua member ‘Master in the House’, Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB akan meninggalkan program variety SBS ini. Dan dalam episode terbarunya, para pemain mengadakan upacara kelulusan bagi keduanya.

Dalam episode yang tayang pada 15 Maret itu, Lee Sang Yoon mengumumkan bahwa dirinya meninggalkan acara karena ingin fokus pada karirnya sebagai aktor. Sementara Sungjae mengejutkan semua orang dengan mengisyaratkan bahwa dirinya akan melaksanakan tugas wajib militer tahun ini.

Sungjae mengatakan, “Aku akan merindukan waktu yang aku habiskan untuk syuting. Aku sangat iri dengan orang yang akan menggantikanku. Bagaimana kalau mereka lebih baik dariku? Kalau mereka melakukan dengan baik, aku akan sedih, tapi kalau mereka buruk, aku juga akan sedih.”

Lee Sung Gi memuji kejujurannya dan bergurau dengan mengatakan, “Aku tidak akan mengunjungimu saat kau di militer.” Sungjae membalas, “Saat aku dapat liburan, aku akan menghubungimu.”

Baca juga: Cube Entertainment Lepas 3 Artisnya Wajib Militer Bersamaan

Lee Seung Gi juga mengatakan, “Kau pikir kau tak akan banyak bicara tentang militer, kan? Setelah kau pergi, kau akan begitu.” Hal ini merujuk pada fakta bahwa para pemain ‘Master in the House’ yang biasa mengeluh karena Lee Seung Gi selalu membicarakan kepulangannya dari militer.

Saat ditanya mengenai rencananya setelah meninggalkan acara, Sungjae mengatakan, “Ada tugas pertahanan nasional untuk dipertimbangkan. Aku rasa akan baik untuk menghabiskan waktu sendiri sebelum mendaftar militer.”

Tergantung pada rencana member BTOB lainnya di tahun ini, Sungjae mungkin akan menjadi member keempat yang melaksanakan wajib militer. Snag leader Eunkwang menjalani wamil tahun 2018, diikuti Changsub pada Januari 2019 dan Minhyuk pada Februari 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), Jellyfish Entertainment telah mengumumkan secara resmi bahwa Hongbin telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan VIXX. Kedepannya, grup yang mempopulerkan lagu 'Error' tersebut akan melakukan promosi dengan formasi 5 member....
  • HOT !
     Pada Jumat (07/08) dilansir dari Soompi, aktor Ryu Jun Yeol saat ini dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk bermain drama terbaru berjudul ‘Disqualified as a Human’. Hal ini kemudian di tanggapi oleh pihak agensi....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), mantan member dari girl group senior SISTAR, Hyolyn merilis pengumuman secara resmi lewat akun media sosial miliknya bahwa akan meluncurkan mini album solo kedua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)