home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perpisahan Haru Episode Terakhir Lee Sang Yoon dan Sungjae di Variety 'Master in the House'

Senin, 16 Maret 2020 12:30 by muthiasp | 2616 hits
Perpisahan Haru Episode Terakhir Lee Sang Yoon dan Sungjae di Variety 'Master in the House'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Sang Yoon dan Sungjae telah menjadi bagian dari 'Master in the House' selama lebih dari dua tahun. Bulan lalu, mereka mengumumkan keputusan untuk mundur dari program untuk fokus pada pekerjaan utama masing-masing.

Lee Sang Yoon akan fokus sebagai aktor, sementara Sungjae menyebutkan bahwa ia berencana untuk segera mendaftar wajib militer. Perpisahan haru penuh air mata pun tidak bisa dihindari pada episode terakhir keduanya di 'Master in the House', Minggu (15/03).

Untuk mengejutkan mereka, Yang Se Hyung, Lee Seung Gi, dan Shin Sung Rok merencanakan upacara kelulusan yang rumit. Lee Sang Yoon, Sungjae, dan Lee Se Dol (master mereka saat ini) mengenakan topi dan baju kelulusan, serta diberi ijazah tulisan tangan dari para member dan kru.

Mereka juga diperlihatkan pesan video dari para master sebelumnya, termasuk penyanyi dan produser Park Jin Young, pelatih sepak bola Park Hang Seo, pemain sepak bola Park Ji Sung, aktris Moon So Ri dan sutradara Jang Joon Hwan, aktor Lee Deok Hwa, aktor Jang Yoon Jung, komedian Kim Byung Man, pejuang Jung Chan Sung, penyanyi Jeon In Kwon, dan aktris Shin Ae Ra.

Aktor Choi Bool Am mengirimi mereka surat tulisan tangan yang berbunyi, “Ketika saya mendengar bahwa Sang Yoon dan Sungjae pergi, hati saya remuk. Pikirkan waktu yang kalian habiskan bersama para master ini sebagai pelatihan untuk karakter atau kesuksesan. Kalian terus berjalan menembus angin dan salju. Saya ingat hari kalian menancapkan kepala di salju. Sekali lagi, mari luruskan pikiran kita dan terapkan diri kita".

Baca juga: Cha Eunwoo ASTRO dan Kim Dong Hyun Dikonfirmasi Jadi Anggota 'Master in the House'

Sungjae berkata, “Saya pikir ingatan saya dengan hyung paling menonjol. Ada banyak master yang membuat kenangan indah bagi kami, dan saya berterima kasih kepada mereka, tetapi sebagian besar kenangan dan rasa terima kasih saya sampaikan kepada member lainnya".

Ia melanjutkan, "Terlepas dari BTOB, mereka adalah hyung yang akan selalu saya banggakan. BTOB benar-benar seperti keluarga bagi saya, dan saya pikir itu adalah jenis hubungan yang tidak akan pernah saya temukan di tempat lain, tetapi pada suatu saat pemeran 'Master in the House' menjadi seperti itu bagi saya".

Lee Sang Yoon juga menyampaikan kesan dan pesannya, "Saya tidur kemarin, dan anehnya... saya harus bangun dalam beberapa jam...". Sambil menangis ia berkata, "Saya tidak ingin seperti ini... Tapi itu sekitar dua jam [sebelum harus bangun] dan saya berpikir untuk tetap terjaga. Tapi kemudian Sungjae mulai mendengkur. Anehnya, setelah itu, saya merasa mengantuk. Itu lucu."

Aktor tampan ini menambahkan, “Saya sangat suka puisi 'Kembali ke Surga' karya penyair Cheon Sang Byeong. Saya pikir program ini entah bagaimana seperti puisi itu. Itu adalah perjalanan yang indah. Saya sangat menyukainya. Saya ingin mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih. Terima kasih".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)