SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nayeon TWICE Tarik Tuntutan Penahanan Untuk Sasaengnya

Rabu, 18 Maret 2020 18:40 by Rie127 | 494 hits
Nayeon TWICE Tarik Tuntutan Penahanan Untuk Sasaengnya
Image Source: Hankyung

DREAMERS.ID - Pada Rabu (18/03), JYP Entertainment memberikan informasi terbaru mengenai tuntutan penahanan dan pidana yang diajukan kepada seorang pria yang diketahui merupakan sasaeng dari Nayeon TWICE.

Pada bulan Januari, Nayeon diketauhi telah didekati oleh sasaeng saat menaiki pesawat di Jepang. Mengikuti insiden tersebut, JYP Entertainment mengajukan perintah penahanan terhadap pria tersebut dan tuduhan pidana terhadapnya.

Berdasarkan sebuah sumber dari JYP yang mengatakan kepada Star, Nayeon telah menarik perintah penahanan untuk sasaengnya, karena masalah sipil. Pihak nya menarik penahanan karena masalah pengiriman, dan akan segera melanjutkan kasus ini ketika pria tersebut tiba di Korea.

“Kami tidak menarik tuntutan pidana untuk Gangguan terhadap Bisnis yang saat ini sedang dalam proses persidangan. Langkah-langkah telah diambil sehingga ketika penguntit tiba di Korea, Layanan Imigrasi akan menghubungi departemen kepolisian yang bertanggung jawab dan meminta dia diambil langsung dari bandara”.

Sebelumnya, pada (08/01) JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait pengajuan tuntutan pidana ke Kantor Polisi Gangnam Seoul terhadap penguntit Nayeon TWICE karena telah Mengganggu Bisnis (Undang-Undang Pidana Pasal 314).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Menurut laporan dari iMBC pada Senin (25/05), girl group GFRIEND sedang dalam persiapan rekaman musik video dalam rangka persiapan comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Nama Dita Karang belakangan tengah menjadi sorotan lantaran ia berhasil debut sebagai idol K pop wanita pertama asal Indonesia....
  • HOT !
    Kembalinya Suga BTS sebagai Agust D di kancah musik telah membuat fans sangat antusias. Album mixtape terbarunya yang bertajuk ‘D 2’ pun menunjukkan performa yang mengesankan dan berhasil mendominasi chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)