home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Tunda Comeback (G)I-DLE Hingga Awal April

Kamis, 19 Maret 2020 11:40 by zia92 | 429 hits
Agensi Konfirmasi Tunda Comeback (G)I-DLE Hingga Awal April
Image source: News1

DREAMERS.ID - Pada Februari lalu, muncul kabar yang menyatakan bahwa (G)I-DLE akan segera comeback pada bulan Maret ini. Namun hal tersebut nampaknya harus tertunda karena virus corona (Covid-19) yang masih mewabah.

Cube Entertainment kemudian mengkonfirmasi bahwa penundaan tidak akan lama dan (G)I-DLE siap comeback pada bulan depan. Pada 19 Maret, agensi memastikan bahwa girl group asuhannya itu berencana untuk comeback pada awal April.

Seorang juru bicara dari Cube Enteryainment menyatakan, “(G)I-DLE saat ini sednag bersiap untuk comeback mereka dengan tujuan rilis pada awal April.” Ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah merilis digital single ‘Uh-Oh’ pada Juni tahun lalu.

Baca juga: Tak Ada Album Baru, Sederet Grup K-Pop Ini Masih Bertahan di Chart Billboard World Albums

Agensi juga menambahkan, “Mereka telah menyelesaikan pemotretan album jacket dan pembuatan video musik. Dan mereka saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan. Kami meminta kalian menunjukkan banyak antisipasi (untuk comeback mereka).”

Sementara itu, (G)I-DLE akan memulai tur dunia mereka yang bertajuk ‘I-LAND: WHO AM I’ pada bulan April. Mereka akan mengunjungi sejumlah negara termasuk Indonesia pada 11 Juli 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sudah delapan minggu sejak penayangan perdananya pada 26 Juni lalu, program survival Mnet ‘I LAND’ akhirnya memasuki bagian kedua kompetisi yang dijamin akan lebih sengit. Pasalnya dari 12 kontestan yang berhasil masuk babak kedua ini, hanya 7 orang yang akan debut....
  • HOT !
    Girl group rookie woo!ah! yang baru debut pada bulan Mei lalu dengan merilis mini album perdana ‘EXCLAMATION’ harus ditinggal salah satu membernya. Pada 14 Agustus, agensi NV Entertainment mengumumkan bahwa member Songyee akan keluar dari grup....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)